Connect With Us

Ini Identitas Pria yang Tewas Terserempet Kereta di Serpong

Rachman Deniansyah | Jumat, 17 Mei 2019 | 16:24

| Dibaca : 2657

Polisi bersama warga sekitar mengevakuasi jenazah yang menjadi korban setelah terserempet Kereta Rel Listrik (KRL) di Perlintasan Kereta Api jalur Rawa Mekar Jaya - Serpong. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengungkap identitas pria yang tewas akibat terserempet Kereta Rel Listrik (KRL) di Perlintasan Kereta Api jalur Rawa Mekar Jaya - Serpong pada Jalan Batam, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (17/5/2019).

Berdasarkan keterangan Alex, korban adalah Kuswadi, 69, asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat .

Baca Juga :

Korban adalah buruh yang sedang mengerjakan pekerjaan kabel optik di sekitar rel perlintasan kereta api tersebut.

Kuswadi terserempet KRL saat berjalan kaki usai membeli makanan dan minuman sekitar pukul 12.10 WIB.

"Menurut keterangan saksi, korban kemungkinan tidak melihat adanya kereta api yang akan melintas," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho. 

Alex juga mengatakan, bahwa korban bukan tertabrak, namun terserempet kemudian terpental. 

"Terserempet pada kepala bagian belakang dan luka sobek pada telinga bagian kiri, serta luka pada wajah bagian depan," bebernya. 

Saat ini, kata dia, korban telah dievakuasi ke RSU Tangerang. "Untuk dilakukan visum terhadap korban,"  tukasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan inspeksi kesiapan sarana dan prasarana transportasi jelang Angkutan Lebaran 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (26/5/2019).

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)