Connect With Us

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Mohamad Romli | Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11

| Dibaca : 3853

Bahrul Ulum, 16, korban pembacokan pada Selasa (26/6/2019) dini hari saat mendapatkan penangan medis di Rumah Sakit Krakatau Medika. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan kepala. Pembacokan terjadi pada Selasa (25/6) sekitar pukul 00.15 WIB.

Korban diketahui bernama Bahrul Ulum, 16. Saat kejadian, Ulum hendak pulang menuju rumahnya di Kecamatan Jombang. Ia dibacok oleh sekelompok orang di daerah Cikerut, Kecamatan Cibeber.

Peristiwa pembacokan terjadi saat ia tengah mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba datang 6 motor dari arah berlawanan kemudian menghantam dirinya dengan sebilah golok.

Baca Juga :

Ulum luka di bagian punggung dan kepala. Ia langsung dilarikan ke RSUD Panggungrawi untuk mendapat perawatan.

"Saya dari arah Cibeber mau ke Cilegon. Kalau pelakunya dari arah sebaliknya. Setelah di bacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur untung pelaku tidak ngejar dan saya langsung ke rumah sakit karena darahnya banyak abis di bacok.” katanya.

Peristiwa kedua terjadi di Kompleks Krakatau Steel, dua orang jadi korban pembacokan hampir bersamaan. Identitas korban di TKP belum diketahui. Dua korban langsung dilarikan ke rumah sakit Krakatau Medika.

"Iya benar semalam, itu di Propelat. Sudah ditangani Polres," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Belum terungkap modus pembacokan tersebut. Kini, dua peristiwa di dua tempat berbeda kini ditangani oleh Polres Cilegon. Saksi dan korban sedang dimintai keterangan. Polisi masih memburu para pelaku. (MI/MRI/HRU)

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri