Connect With Us

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Mohamad Romli | Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11

| Dibaca : 3773

Bahrul Ulum, 16, korban pembacokan pada Selasa (26/6/2019) dini hari saat mendapatkan penangan medis di Rumah Sakit Krakatau Medika. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan kepala. Pembacokan terjadi pada Selasa (25/6) sekitar pukul 00.15 WIB.

Korban diketahui bernama Bahrul Ulum, 16. Saat kejadian, Ulum hendak pulang menuju rumahnya di Kecamatan Jombang. Ia dibacok oleh sekelompok orang di daerah Cikerut, Kecamatan Cibeber.

Peristiwa pembacokan terjadi saat ia tengah mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba datang 6 motor dari arah berlawanan kemudian menghantam dirinya dengan sebilah golok.

Baca Juga :

Ulum luka di bagian punggung dan kepala. Ia langsung dilarikan ke RSUD Panggungrawi untuk mendapat perawatan.

"Saya dari arah Cibeber mau ke Cilegon. Kalau pelakunya dari arah sebaliknya. Setelah di bacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur untung pelaku tidak ngejar dan saya langsung ke rumah sakit karena darahnya banyak abis di bacok.” katanya.

Peristiwa kedua terjadi di Kompleks Krakatau Steel, dua orang jadi korban pembacokan hampir bersamaan. Identitas korban di TKP belum diketahui. Dua korban langsung dilarikan ke rumah sakit Krakatau Medika.

"Iya benar semalam, itu di Propelat. Sudah ditangani Polres," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Belum terungkap modus pembacokan tersebut. Kini, dua peristiwa di dua tempat berbeda kini ditangani oleh Polres Cilegon. Saksi dan korban sedang dimintai keterangan. Polisi masih memburu para pelaku. (MI/MRI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy