Connect With Us

Rumah Kontrakan di Cilegon Kebakaran

Mohamad Romli | Jumat, 12 Juli 2019 | 21:31

| Dibaca : 647

Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon mengalami peristiwa kebakaran, Jumat (12/7/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com– Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon terbakar. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Api pertama kali muncul sekitar pukul 13.00 WIB dari rumah kontrakan nomor 3, lima rumah kontrakan yang berderet terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:

"Tadi saya lagi nyuapin anak sambil nonton televisi lampu kemudian kedap-kedip kemudian mati. Saya keluar ke tetangga depan, saya nanya lampu mati nggak, terus dibilang nggak. Nggak lama, tetangga ngelihat ada api dari kamar nomor 3 dan langsung teriak ada api" kata salah seorang penghuni kontrakan, Mulyawati kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Menetahui ada api, para penghuni kontrakan langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Beberapa diantaranya tidak berhasil menyelamatkan barang berharga.

"Saya langsung cabut tabung gas, takut meleduk. Terus saya selamatin anak, nggak keburu nyelamatin barang-barang," ujarnya.

Petugas Damkar mengerahkan 4 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, api berhasil dipadamkan. (MI/MRI/RGI)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro