Connect With Us

Rumah Kontrakan di Cilegon Kebakaran

Mohamad Romli | Jumat, 12 Juli 2019 | 21:31

| Dibaca : 789

Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon mengalami peristiwa kebakaran, Jumat (12/7/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com– Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon terbakar. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Api pertama kali muncul sekitar pukul 13.00 WIB dari rumah kontrakan nomor 3, lima rumah kontrakan yang berderet terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:

"Tadi saya lagi nyuapin anak sambil nonton televisi lampu kemudian kedap-kedip kemudian mati. Saya keluar ke tetangga depan, saya nanya lampu mati nggak, terus dibilang nggak. Nggak lama, tetangga ngelihat ada api dari kamar nomor 3 dan langsung teriak ada api" kata salah seorang penghuni kontrakan, Mulyawati kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Menetahui ada api, para penghuni kontrakan langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Beberapa diantaranya tidak berhasil menyelamatkan barang berharga.

"Saya langsung cabut tabung gas, takut meleduk. Terus saya selamatin anak, nggak keburu nyelamatin barang-barang," ujarnya.

Petugas Damkar mengerahkan 4 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, api berhasil dipadamkan. (MI/MRI/RGI)

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi