Connect With Us

Rumah Kontrakan di Cilegon Kebakaran

Mohamad Romli | Jumat, 12 Juli 2019 | 21:31

| Dibaca : 432

Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon mengalami peristiwa kebakaran, Jumat (12/7/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com– Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon terbakar. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Api pertama kali muncul sekitar pukul 13.00 WIB dari rumah kontrakan nomor 3, lima rumah kontrakan yang berderet terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:

"Tadi saya lagi nyuapin anak sambil nonton televisi lampu kemudian kedap-kedip kemudian mati. Saya keluar ke tetangga depan, saya nanya lampu mati nggak, terus dibilang nggak. Nggak lama, tetangga ngelihat ada api dari kamar nomor 3 dan langsung teriak ada api" kata salah seorang penghuni kontrakan, Mulyawati kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Menetahui ada api, para penghuni kontrakan langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Beberapa diantaranya tidak berhasil menyelamatkan barang berharga.

"Saya langsung cabut tabung gas, takut meleduk. Terus saya selamatin anak, nggak keburu nyelamatin barang-barang," ujarnya.

Petugas Damkar mengerahkan 4 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, api berhasil dipadamkan. (MI/MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt