Connect With Us

Rumah Kontrakan di Cilegon Kebakaran

Mohamad Romli | Jumat, 12 Juli 2019 | 21:31

Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon mengalami peristiwa kebakaran, Jumat (12/7/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com– Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon terbakar. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Api pertama kali muncul sekitar pukul 13.00 WIB dari rumah kontrakan nomor 3, lima rumah kontrakan yang berderet terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:

"Tadi saya lagi nyuapin anak sambil nonton televisi lampu kemudian kedap-kedip kemudian mati. Saya keluar ke tetangga depan, saya nanya lampu mati nggak, terus dibilang nggak. Nggak lama, tetangga ngelihat ada api dari kamar nomor 3 dan langsung teriak ada api" kata salah seorang penghuni kontrakan, Mulyawati kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Menetahui ada api, para penghuni kontrakan langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Beberapa diantaranya tidak berhasil menyelamatkan barang berharga.

"Saya langsung cabut tabung gas, takut meleduk. Terus saya selamatin anak, nggak keburu nyelamatin barang-barang," ujarnya.

Petugas Damkar mengerahkan 4 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, api berhasil dipadamkan. (MI/MRI/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill