Connect With Us

Rumah Kontrakan di Cilegon Kebakaran

Mohamad Romli | Jumat, 12 Juli 2019 | 21:31

| Dibaca : 755

Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon mengalami peristiwa kebakaran, Jumat (12/7/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com– Sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Ketileng, Kota Cilegon terbakar. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Api pertama kali muncul sekitar pukul 13.00 WIB dari rumah kontrakan nomor 3, lima rumah kontrakan yang berderet terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:

"Tadi saya lagi nyuapin anak sambil nonton televisi lampu kemudian kedap-kedip kemudian mati. Saya keluar ke tetangga depan, saya nanya lampu mati nggak, terus dibilang nggak. Nggak lama, tetangga ngelihat ada api dari kamar nomor 3 dan langsung teriak ada api" kata salah seorang penghuni kontrakan, Mulyawati kepada wartawan, Jumat (12/7/2019).

Menetahui ada api, para penghuni kontrakan langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Beberapa diantaranya tidak berhasil menyelamatkan barang berharga.

"Saya langsung cabut tabung gas, takut meleduk. Terus saya selamatin anak, nggak keburu nyelamatin barang-barang," ujarnya.

Petugas Damkar mengerahkan 4 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, api berhasil dipadamkan. (MI/MRI/RGI)

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile