Connect With Us

Rumah Terbakar di Ciputat, Penghuni Tewas Terpanggang

Rachman Deniansyah | Selasa, 9 Juli 2019 | 13:19

| Dibaca : 36786

Tampak api berkobar menghanguskan salah satu rumah di Komplek Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah di Jalan Krakatau Nomor 834, RT 06/15 Komplek Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar, Selasa (9/7/2019).

Tak hanya menghanguskan bangunan rumah, si jago merah juga merenggut nyawa pemilik rumah bernama Alberthtinus Panggeso, 65.

Kebakaran menghanguskan salah satu rumah di Komplek Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi menjelaskan kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat saksi mencium bau terbakar, dan mengingat rumah saksi dan korban bersebelahan. Selanjutnya ia mengecek ke luar rumah dan mendapati rumah di sebelahnya terbakar dengan api yang besar," jelas Uci, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga :

Kebakaran menghanguskan salah satu rumah di Komplek Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat itu juga ia langsung menghuhungi ketua RT serta keluarga korban. Saat melakukan pemadaman dan pendinginan, kata Uci, pihaknya langsung melakukan penyisiran di lokasi kejadian. 

"Benar saja, korban ditemukan di dalam kamar dengan keadaan meninggal terbakar," terang Uci.

Uci mengatakan kobaran api dapat ditaklukan sekitar pukul 05.00 WIB dengan menerjunkan sebanyak tujuh unit mobil Damkar Tangsel.

"Sumber api belum diketahui. Menurut keterangan saksi bahwa saat kejadian kebakaran, korban berada di TKP seorang diri," jelasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy