Connect With Us

Kebakaran di Merak, 4 Kios Hangus Terbakar

Mohamad Romli | Selasa, 16 Juli 2019 | 11:11

| Dibaca : 1780

Terjadi peristiwa kebakaran di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Selasa (16/7/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com  - Kebakaran terjadi di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon. Empat kios dilaporkan hangus terbakar.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, api pertama kali terlihat dari kios warteg yang berada di deretan ruko tersebut. Api kemudian merembet ke kios di sebelahnya.

"Kejadiannya pertama kali jam 5 pagi, sementara infonya 4 kios terbakar," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna saat dikonfirmasi, Selasa (16/7/2019).

BACA JUGA:

Penyebab kebakaran belum diketahui, dugaan sementara akibat korsleting listrik. Keterangan saksi, lanjut Supandriatna api berasal dari sebuah warung nasi.

"Keterangan sementara dari saksi apinya dari warteg, itu info sementara, sampai sekarang masih diselidiki," ujarnya.

Polisi langsung memasang police line untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Kasus kebakaran itu kini ditangani Polres Cilegon. (MI/MRI/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

TANGSEL
Virus Corona, Mahasiswa Indonesia di Wuhan Ingin Segera Dievakuasi

Virus Corona, Mahasiswa Indonesia di Wuhan Ingin Segera Dievakuasi

Senin, 27 Januari 2020 | 22:39

TANGERANGNEWS.COM-Wabah virus Corona menyebar begitu cepat membuat Kota Wuhan yang berada di bagian tengah negara Cina menjadi terisolasi

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri