Connect With Us

AC Meledak, Indomaret di Serang Kebakaran

Mohamad Romli | Senin, 22 Juli 2019 | 09:52

| Dibaca : 4091

Tampak pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di sebuah waralaba di Margatani, Kramatwatu, Kabupaten Serang. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com - Sebuah waralaba terbakar dan menghanguskan bangunan serta makanan ringan di Margatani, Kramatwatu, Kabupaten Serang. Api diduga berasal dari air conditioner (AC) yang meledak.

Ledakan pendingim ruangan itu diduga akibat korsleting listrik, api pertama kali muncul sekitar pukul 05.00 WIB. Dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

"Pada jam 05.30 WIB pagi ada warga yang mendengar ledakan di dalam Indomaret," kata Kepala BPBD Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma dalam keterangannya, Senin (22/7/2019).

Baca Juga :

Petugas yang datang ke lokasi langsung memadamkan api yang menghanguskan beberapa bagian bangunan dan makanan ringan. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB.

"satu unit kios (Indomaret) permanen rusak ringan dan beberapa makanan ringan terbakar," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Api sudah berhasil dipadamkan dan petugas kembali ke markas komando Damkar Kabupaten Serang. (MI/MRI/RGI)

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi