Connect With Us

Warga Cilegon Temukan Mayat Membusuk di Lokasi Galian Batu

Muhamad Ikbal | Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:30

| Dibaca : 5376

Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com- Warga Cilegon menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Lingkungan, Rombongan, Kecamatan Ciwandan, Cilegon. Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Mayat tersebut ditemukan saat seorang warga bernama Suneni memeriksa lokasi galian batu yang sudah tak terpakai. 

Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon.

Saat turun dari atas bukit, ia mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri bau tersebut ternyata berasal dari mayat yang sudah membusuk.

"Setelah memeriksa lokasi galian batu yang sudah tidak beroperasi. Kemudian Suneni alias Jon dan Atullah mencium bau busuk menyengat yang selanjutnya ditelusuri asal dari bau menyengat tersebut," kata Panit I Reskrim Polsek Ciwandan Iptu Usep Lili, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga :

Setelah ditelusuri, bau menyengat tersebut berasal dari mayat Mr. X yang terkapar dan kondisinya membusuk. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Setelah ditelusuri ternyata ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk sehingga tidak dapat dikenali. Kemudian saksi menghubungi ketua RT dan juga anggota Polsek Ciwandan," ujarnya.

Mayat tanpa identitas itu dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang untuk diautopsi. (MI/MRI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt