Connect With Us

Warga Cilegon Temukan Mayat Membusuk di Lokasi Galian Batu

Muhamad Ikbal | Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:30

| Dibaca : 5306

Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com- Warga Cilegon menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Lingkungan, Rombongan, Kecamatan Ciwandan, Cilegon. Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Mayat tersebut ditemukan saat seorang warga bernama Suneni memeriksa lokasi galian batu yang sudah tak terpakai. 

Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon.

Saat turun dari atas bukit, ia mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri bau tersebut ternyata berasal dari mayat yang sudah membusuk.

"Setelah memeriksa lokasi galian batu yang sudah tidak beroperasi. Kemudian Suneni alias Jon dan Atullah mencium bau busuk menyengat yang selanjutnya ditelusuri asal dari bau menyengat tersebut," kata Panit I Reskrim Polsek Ciwandan Iptu Usep Lili, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga :

Setelah ditelusuri, bau menyengat tersebut berasal dari mayat Mr. X yang terkapar dan kondisinya membusuk. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Setelah ditelusuri ternyata ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk sehingga tidak dapat dikenali. Kemudian saksi menghubungi ketua RT dan juga anggota Polsek Ciwandan," ujarnya.

Mayat tanpa identitas itu dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang untuk diautopsi. (MI/MRI/HRU)

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang