Connect With Us

Warga Cilegon Temukan Mayat Membusuk di Lokasi Galian Batu

Muhamad Ikbal | Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:30

| Dibaca : 5071

Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com- Warga Cilegon menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Lingkungan, Rombongan, Kecamatan Ciwandan, Cilegon. Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Mayat tersebut ditemukan saat seorang warga bernama Suneni memeriksa lokasi galian batu yang sudah tak terpakai. 

Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon.

Saat turun dari atas bukit, ia mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri bau tersebut ternyata berasal dari mayat yang sudah membusuk.

"Setelah memeriksa lokasi galian batu yang sudah tidak beroperasi. Kemudian Suneni alias Jon dan Atullah mencium bau busuk menyengat yang selanjutnya ditelusuri asal dari bau menyengat tersebut," kata Panit I Reskrim Polsek Ciwandan Iptu Usep Lili, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga :

Setelah ditelusuri, bau menyengat tersebut berasal dari mayat Mr. X yang terkapar dan kondisinya membusuk. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Setelah ditelusuri ternyata ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk sehingga tidak dapat dikenali. Kemudian saksi menghubungi ketua RT dan juga anggota Polsek Ciwandan," ujarnya.

Mayat tanpa identitas itu dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang untuk diautopsi. (MI/MRI/HRU)

SPORT
Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga

KAB. TANGERANG
Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:23

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 500 relawan dari berbagai kelompok membersihkan pantai Tanjung Kait, Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt