Connect With Us

Wanita Ini Tewas Berlumuran Darah di Kontrakan Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Juni 2019 | 18:51

| Dibaca : 71079

Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dengan darah bercucuran di ruang kamar kontrakannya di kawasan Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (23/6/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa dengan darah yang berlumuran di ruang kamar kontrakannya di kawasan Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (23/6/2019).

Insiden penemuan mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ini sempat menggegerkan warga sekitar. Pasalnya, seorang tetangga korban melihat lumuran darah dari dalam kontrakan yang ditempati korban. Kemudian warga yang takut langsung melapor ke RT setempat. 

Ketua RT 3/4, Tohir mengatakan, sekira pukul 14.40 WIB dirinya langsung bergegas mendatangi Mapolsek Ciledug untuk melaporkan temuan warga tersebut. Kata dia, tidak berselang lama petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi. .

BACA JUGA:

"Saya habis dapat laporan dari warga langsung ke Polsek dan tidak lama polisi datang ke TKP," ujarnya.

Menurut dia, saat petugas datang ke rumah yang tercium bau busuk ini, langsung dibuka bersama warga sekitar. Tak sedikit dari warga yang muntah akibat aroma tak sedap ini. 

"Pas dibuka sudah ada aliran darah hitam pekat dari mulut si ibu itu," ujarnya. 

Tohir sebagai Ketua RT mengaku tidak mengetahui identitas korban. Pasalnya semenjak empat bulan tinggal di lingkungan sekitar ia belum mendapatkan laporkan.

"Saya belum dapet laporannya. Warga sini aja tidak ada yang kenal sama dia, tapi memang dia dikenal ramah di lingkungan," ucapnya. 

Dia mengaku di kontrakan milik Suparman Saragi ini memang kerab diwarnai insiden tidak menyenangkan.

Namun begitu belum ada tindakan tegas dari aparat dan pemerintah sekitar. Kata dia pula, pemilik yang merupakan pensiunan guru itu jarang melihat ke kontrakan 10 pintu yang ia buat. 

"Jarang banget pemilik ke sini. Dari kejadian kontrakan dibakar sampai kontrakan digeledah kasus narkoba, dia tidak pernah datang," ucapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan korban tewas merupakan seorang pembantu rumah tangga. Dirinya menyebut wanita parubaya itu sudah 2 hari meninggal dunia. 

"Dugaan sementara meninggal akibat sakit, karena kita tidak menemukan tanda kekerasan di tubuhnya. Terus juga tadi saya sendiri yang buka dan kuncinya ada di dalam," kata dia di lokasi yang sama. 

Saat ini Kapolsek mengaku jenazah akan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi. Sementara itu pihak kepolisian akan memintai keterangan - keterangan saksi. 

"Kami akan periksa beberapa pihak untuk keterangan saksi saksi. Itu dia meninggal pembuluh darahnya pecah," tukasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Senin, 13 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
Didukung PPP, Benyamin Makin Optimis di Pilkada Tangsel

Didukung PPP, Benyamin Makin Optimis di Pilkada Tangsel

Senin, 13 Juli 2020 | 20:16

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan tahun 2002 ini telah memasuki babak baru. Satu persatu partai politik mulai menyatakan dukungannya ke para bakal calon

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi