Connect With Us

Cabuli Bocah di Dalam Mobil, Sopir Angkot Diamankan Polisi

Muhamad Ikbal | Senin, 19 Agustus 2019 | 17:24

| Dibaca : 2791

Ilustrasi pencabulan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengamankan seorang sopir angkot IH (39) yang tega mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) di dalam angkot miliknya. Pelaku dan korban diketahui tetangga satu kampung.

Peristiwa pencabulan dilaporkan terjadi pada Jumat (16/8) sekitar pukul 11.30 WIB saat warga Kampunh Bengkonol, Desa Labuan, Kecamatan Mancak, Serang melaksanakan salat Jumat.

Saat kondisi sepi itu dimanfaatkan pelaku yang merupakan tetangga dekat korban untuk melancarkan aksi cabulnya. Aksi pencabulan dilakukan di dalam angkot miliknya yang diparkirkan di pinggir jalan desa.

"Kejadiannya hari Jumat jam 11.30 WIB, jadi saat kondisi orang-orang pada Jumatan. Telah terjadi perbuatan persetubuhan atau oerbuatan cabul terhadap anak di bawah umur atas nama korban Bunga, 9 tahun," kata Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

BACA JUGA:

Dua jam setelah kejadian, ibu korban melaporkan ke ketua RT setempat lantaran mengetahui anaknya mengalami kesakitan di bagian kelamin.

Sekitar pukul 06.00 WIB, pelaku langsung diamankan Polsek Mancak kemudian diserahkan ke Polres Cilegon untuk dimintai keterangan.

"Pelaku diamankan pas maghrib langsung diserahin ke Polsek Mancak kemudian dibawa ke Polres Cilegon. Pas pelaku diamankan katanya mau ngambil kelapa karena kan dia biasa punya langganan orang pasar di sana," ujarnya.

Pelaku langsung ditahan di Mapolres Cilegon, polisi masih menggali modus dan keterangan pelaku hingga saksi.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Dinsos Tangerang Berdayakan Lansia Menjadi Semakin Produktif

Dinsos Tangerang Berdayakan Lansia Menjadi Semakin Produktif

Rabu, 18 September 2019 | 14:50

TANGERANGNEWS.com—Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang memberdayakan masyarakat lansia (lanjut usia) untuk menjadi semakin produktif.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy