Connect With Us

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Muhamad Ikbal | Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

| Dibaca : 849

Polisi mengolah tempat kejadian perkara seorang ibu dn anak yang ditemukan bersimpah darar di dalam rumahnya di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar mandi.

Namun, sang ibu dinyatakan masih hidup dan didapati luka sayat di lengan. Belum diketahui sebab korban meninggal. Polisi masih menyelidiki kasus kematian YN yang berusia 7 bulan dan ibunya yang ditemukan terkapar.

"Diduga ibunya juga ada percobaan bunuh diri. Jadi pagi lagi beres-beres rumah mau mandikan anaknya, pas dicek, dipanggil-panggil dengan bapak sama neneknya, ditengok ke belakang kondisi diduga sudah tidak bernyawa dan dibawa ke rumah sakit. Pas di rumah sakit anaknya dinyatakan meninggal ibunya masih dirawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

Atas peristiwa itu, polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi di TKP. Sejumlah barang bukti sudah diamankan. Garis polisi dipasang di lokasi untuk sterilisasi.

"Kalau luka yang keliatan kasat mata belum cuman kita akan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," ujarnya.

Baca Juga :

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. Sementara sang ibu Defika Sari masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Ibunya luka sayatan, sekarang masih di rawat di rumah sakit," tuturnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Airin Instruksikan Pejabat Tangsel Sering Terjun ke Masyarakat

Airin Instruksikan Pejabat Tangsel Sering Terjun ke Masyarakat

Jumat, 20 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 172 pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dimutasi dan dilantik di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel, Jalan Maruga Raya, Ciputat, Jumat (20/9/2019).

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

KOTA TANGERANG
Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Jumat, 20 September 2019 | 20:46

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy