Connect With Us

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Muhamad Ikbal | Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

| Dibaca : 910

Polisi mengolah tempat kejadian perkara seorang ibu dn anak yang ditemukan bersimpah darar di dalam rumahnya di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar mandi.

Namun, sang ibu dinyatakan masih hidup dan didapati luka sayat di lengan. Belum diketahui sebab korban meninggal. Polisi masih menyelidiki kasus kematian YN yang berusia 7 bulan dan ibunya yang ditemukan terkapar.

"Diduga ibunya juga ada percobaan bunuh diri. Jadi pagi lagi beres-beres rumah mau mandikan anaknya, pas dicek, dipanggil-panggil dengan bapak sama neneknya, ditengok ke belakang kondisi diduga sudah tidak bernyawa dan dibawa ke rumah sakit. Pas di rumah sakit anaknya dinyatakan meninggal ibunya masih dirawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

Atas peristiwa itu, polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi di TKP. Sejumlah barang bukti sudah diamankan. Garis polisi dipasang di lokasi untuk sterilisasi.

"Kalau luka yang keliatan kasat mata belum cuman kita akan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," ujarnya.

Baca Juga :

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. Sementara sang ibu Defika Sari masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Ibunya luka sayatan, sekarang masih di rawat di rumah sakit," tuturnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt