Connect With Us

Begini Kronologi Penusukan Wiranto di Pandeglang

Muhamad Ikbal | Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:44

| Dibaca : 2212

Menko Polhukam Wiranto saat menghadiri sebuah acara di Pandeglang dalam rangka HUT Mathlaul Anwar. (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Menko Polhukam Wiranto ditusuk oleh seorang laki-laki berpakaian hitam-putih. Polisi menyebut Wiranto terluka akibat penyerangan tersebut.

Peristiwa penusukan terjadi saat Wiranto menyalami warga sekitar yang sudah berkumpul di Alun-alun Menes. Polisi menyebut saat itu kondisi di lapangan Menes banyak warga yang hendak menyalami Wiranto seusai menghadiri acara di Menes.

"Kemudian memang beliau berkehendak untuk menyapa terutama di sana tadi berkumpul anak-anak sekolah yang cukup banyak, sambil memegang kamera kemudian ingin bersalaman atau berfoto. Namun demikian ada dua orang anggota masyarakat yaitu suami istri yang menerobos masuk penjagaan kemudian melakukan upaya penganiayaan terhadap beliau, namun berhasil dicegah," kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

BACA JUGA:

Proses penyerangan menggunakan belati itu mengenai bagian tubuh Wiranto. Meski demikian, mantan Panglima ABRI tersebut tetap dalam kondisi stabil dam langsung dilarikan ke RS Berkah Pandeglang.

"Namun tidak sepenuhnya (terluka) sehingga beliau mengalami luka penusukan dalam keadaan stabil dan sadar. Saat ini kondisinya baik sedang dievakuasi ke RS di Jakarta," ujarnya.

Setelah sempat mendapat perawatan di Pandeglang, Wiranto langsung dilarikan ke rumah sakit di Jakarta.(MRI/RGI)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Virus Corona, Arab Saudi Tutup Sementara Pintu Umrah

Kamis, 27 Februari 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Arab Saudi mengeluarkan kebijakan menutup sementara aktivitas umrah untuk jamaah dari luar negaranya,

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt