Connect With Us

Selain Wiranto, 3 Korban Lain Ikut Kena Tusuk

Muhamad Ikbal | Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:04

| Dibaca : 978

Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kamis (10/10/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

Pandeglang - Selain Menko Polhukam Wiranto, 3 orang lainnya kena tusuk di Alun-alin Menes, Kabupaten Pandeglang. Ketiganya yakni Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, Fuad Sauqi, dan ajudan Danrem 064 Maulana Yusuf.

Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir mengatakan, ketiga orang selain Wiranto ikut terkena tusuk pisau yang dibawa pelaku saat menghujam Menko Polhukam tersebut. Kapolsek Menes terluka di bagian punggung.

"Untuk korban yaitu beliau (Wiranto), Kapolsek Menes, kemudian Fuad Sauqi, kemudian ajudannya Danrem tapi luka sedikit kemudian selesai melakukan menyerang namun kita bisa amankan dengan baik," katanya kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Kapolsek Menes saat ini masih dalam perawatan. Sementara Wiranto sudah dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Kasus penusukan itu sudah ditangani pihak kepolisian. Kedua pelaku dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga :

"Untuk kedua pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dikembangkan," kata dia.

Peristiwa penusukan terjadi siang tadi saat Wiranto hendak naik helikopter di Alun-alun Menes. Saat menyalami warga sekitar, pelaku tiba-tiba menyerang Wiranto dari arah samping kiri.

Petugas yang ada di lokasi langsung meringkus kedua pelaku yang merupakan suami istri. Pihak otoritas mengatakan bahwa keduanya terlibat jaringan teroris Jamaah Ansorud Daulah (JAD).(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro