Connect With Us

Selain Wiranto, 3 Korban Lain Ikut Kena Tusuk

Muhamad Ikbal | Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:04

| Dibaca : 1092

Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Kamis (10/10/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

Pandeglang - Selain Menko Polhukam Wiranto, 3 orang lainnya kena tusuk di Alun-alin Menes, Kabupaten Pandeglang. Ketiganya yakni Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, Fuad Sauqi, dan ajudan Danrem 064 Maulana Yusuf.

Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir mengatakan, ketiga orang selain Wiranto ikut terkena tusuk pisau yang dibawa pelaku saat menghujam Menko Polhukam tersebut. Kapolsek Menes terluka di bagian punggung.

"Untuk korban yaitu beliau (Wiranto), Kapolsek Menes, kemudian Fuad Sauqi, kemudian ajudannya Danrem tapi luka sedikit kemudian selesai melakukan menyerang namun kita bisa amankan dengan baik," katanya kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Kapolsek Menes saat ini masih dalam perawatan. Sementara Wiranto sudah dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Kasus penusukan itu sudah ditangani pihak kepolisian. Kedua pelaku dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga :

"Untuk kedua pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dikembangkan," kata dia.

Peristiwa penusukan terjadi siang tadi saat Wiranto hendak naik helikopter di Alun-alun Menes. Saat menyalami warga sekitar, pelaku tiba-tiba menyerang Wiranto dari arah samping kiri.

Petugas yang ada di lokasi langsung meringkus kedua pelaku yang merupakan suami istri. Pihak otoritas mengatakan bahwa keduanya terlibat jaringan teroris Jamaah Ansorud Daulah (JAD).(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt