Connect With Us

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Muhamad Ikbal | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

| Dibaca : 676

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di laut Pulau Tunda, Kamis (17/10/2019). (@TangerangNews / Mochamad Ikbal)

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR  yang terdiri dari   Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang nelayan sekitar pukul 11.00 WIB. Mendapati informasi tersebut,  tim Basarnas kemudian menuju lokasi dengan menggunakan kapal patroli dan kapal nelayan.

"Diterima info itu sekitar jam 11-an, kami meluncur ke lokasi jam 11.30 WIB. Kondisi mayat  sudah hancur," kata Kasubsi Operasi, Basarnas Banten,  Heru Amir saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Basarnas belum mengetahui secara pasti jenis kelamin dari jasad tersebut.  Namun dilihat dari pakaian yang dikenakan korban. Terutama celananya, mayat tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau dilihat dari celananya seperti laki-laki. Tetapi sudah suklit dikenali,  karena kondisinya sudah membusuk," ujarnya.

Mayat tersebut saat ini sedang dibawa ke Pelabuhan Karangantu, Serang. Setelah mendarat, jenazah akan dibawa ke RSUD  dr Drajat Prawiranegara.

"Sekarang lagi perjalanan ke Karangantu, kemudian dibawa ke RSUD," ujarnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Selasa, 28 Januari 2020 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-DPC PDI Perjuangan memperingati hari jadi partai ke-47 dengan sederhana. Pengurus partai berlambang kepala banteng moncong putih itu menggelar tasyakuran dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu, Selasa (28/1/2020)

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri