Connect With Us

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Muhamad Ikbal | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

| Dibaca : 766

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di laut Pulau Tunda, Kamis (17/10/2019). (@TangerangNews / Mochamad Ikbal)

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR  yang terdiri dari   Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang nelayan sekitar pukul 11.00 WIB. Mendapati informasi tersebut,  tim Basarnas kemudian menuju lokasi dengan menggunakan kapal patroli dan kapal nelayan.

"Diterima info itu sekitar jam 11-an, kami meluncur ke lokasi jam 11.30 WIB. Kondisi mayat  sudah hancur," kata Kasubsi Operasi, Basarnas Banten,  Heru Amir saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Basarnas belum mengetahui secara pasti jenis kelamin dari jasad tersebut.  Namun dilihat dari pakaian yang dikenakan korban. Terutama celananya, mayat tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau dilihat dari celananya seperti laki-laki. Tetapi sudah suklit dikenali,  karena kondisinya sudah membusuk," ujarnya.

Mayat tersebut saat ini sedang dibawa ke Pelabuhan Karangantu, Serang. Setelah mendarat, jenazah akan dibawa ke RSUD  dr Drajat Prawiranegara.

"Sekarang lagi perjalanan ke Karangantu, kemudian dibawa ke RSUD," ujarnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

MANCANEGARA
Bikin Geger Dunia, Video Indehoy di Mobil PBB Disaksikan Rekan

Bikin Geger Dunia, Video Indehoy di Mobil PBB Disaksikan Rekan

Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com-Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tengah menyelidiki video yang beredar luas di media sosial. Video itu berisi adegan pria dan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein