Connect With Us

Mayat Pria Membusuk di Kontrakan Gegerkan Warga Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:06

| Dibaca : 7402

Polisi dan warga mengevakuasi jenazah Taryadi, 44, yang ditemukan tewas di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Penemuan sesosok mayat pria di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggegerkan warga setempat, Selasa (15/10/2019) malam. Sebab, mayat itu sudah dalam kondisi membusuk.

Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto menjelaskan, penemuan sesosok mayat itu diawali dari informasi masyarakat yang mengadu adanya bau tak sedap di lingkungan tersebut.

Warga yang gelisah kemudian melaporkan ke RT dan RW. Kelompok warga pun kompak menyelidiki dan menemukan sumber bau itu dari dalam kontrakan.

"Setelah koordinasi, saya menerima informasi pukul 20.00 WIB, jadi masyarakat saling memembantu dan seperti itu tadi (penemuan mayat)," ujarnya, Rabu (16/10/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sesosok mayat itu diduga kuat bernama Taryadi, 44, yang telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

Baca Juga :

 

Korban dikenal tertutup sehingga tidak banyak yang mengetahui identitas lengkap maupun profesinya. Dia terakhir kali dilihat warga pada Minggu (13/10/2019).

Hadi mengatakan, dalam kontrakan korban ditemukan sejumlah obat-obatan.

"Saya lihat ada semacam obat warung, entah korban lagi sakit atau apa, nanti pihak kepolisian yang menjelaskan," ungkapnya.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Puji Hardi, petugas telah mengevakuasi korban. Jasad korban pun sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ia menyimpulkan, bahwa korban diduga meninggal karena sakit. "Hasil cek saksi-saksi dan pemilik kontrakan di  perkirakan korban MD (meninggal dunia) karena sakit," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:36

TANGERANGNEWS.com-Suci Melati, santriwati pondok pesantren Al Hasaniyah, di Desa Rawalini, Kecamatan Teluknaga harus kehilangan tiga jari

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri