Connect With Us

Mayat Pria Membusuk di Kontrakan Gegerkan Warga Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:06

| Dibaca : 7760

Polisi dan warga mengevakuasi jenazah Taryadi, 44, yang ditemukan tewas di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Penemuan sesosok mayat pria di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggegerkan warga setempat, Selasa (15/10/2019) malam. Sebab, mayat itu sudah dalam kondisi membusuk.

Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto menjelaskan, penemuan sesosok mayat itu diawali dari informasi masyarakat yang mengadu adanya bau tak sedap di lingkungan tersebut.

Warga yang gelisah kemudian melaporkan ke RT dan RW. Kelompok warga pun kompak menyelidiki dan menemukan sumber bau itu dari dalam kontrakan.

"Setelah koordinasi, saya menerima informasi pukul 20.00 WIB, jadi masyarakat saling memembantu dan seperti itu tadi (penemuan mayat)," ujarnya, Rabu (16/10/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sesosok mayat itu diduga kuat bernama Taryadi, 44, yang telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

Baca Juga :

 

Korban dikenal tertutup sehingga tidak banyak yang mengetahui identitas lengkap maupun profesinya. Dia terakhir kali dilihat warga pada Minggu (13/10/2019).

Hadi mengatakan, dalam kontrakan korban ditemukan sejumlah obat-obatan.

"Saya lihat ada semacam obat warung, entah korban lagi sakit atau apa, nanti pihak kepolisian yang menjelaskan," ungkapnya.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Puji Hardi, petugas telah mengevakuasi korban. Jasad korban pun sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ia menyimpulkan, bahwa korban diduga meninggal karena sakit. "Hasil cek saksi-saksi dan pemilik kontrakan di  perkirakan korban MD (meninggal dunia) karena sakit," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi