Connect With Us

Dites Urine, 1 Sopir Bus di Terminal Merak Positif Sabu-sabu

Mohamad Romli | Senin, 23 Desember 2019 | 18:10

| Dibaca : 343

Puluhan sopir bus di terminal Merak, Banten dites urine oleh petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Cilegon. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan sopir bus di terminal Merak, Banten dites urine. Saat petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Cilegon melakukan tes urine,  ditemukan satu orang sopir diduga positif sabu.

Mereka yang dites urine adalah sopir bus yang mengantar penumpang tujuan Merak-Jakarta hingga Merak-Cirebon. Petugas menemukan sopir PO Primajasa positif mengandung zat amphetamin yang ada di dalam sabu-sabu

BACA JUGA:

"Baru satu yang terindikasi amphetamin, itu dari sabu," kata Kasat Narkoba Polres Cilegon AKP Panji Firmansyah, Senin (23/12/2019).

Polisi langsung melakukan pemeriksaan awal untuk mendalami temuan tersebut. Polisi masih melakukan interogasi kepada sopir yang diduga positif sabu 

"Untuk sementara dari cek urine dari sabu tapi kita masih dalami kapan dia menggunakan kapan dia membeli, yang pasti kita lakukan interogasi awal," ujarnya.

Identitas sang sopir diberikan ke Dishub setempat. Polisi menyarankan sang sopir tidak diperkenankan untuk mengoperasikan kendaraan.

"Yang pasti kita tidak sarankan mengoperasikan bus," ujarnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TANGSEL
3 Pasien PDP Corona Tangsel Kembali Sembuh

3 Pasien PDP Corona Tangsel Kembali Sembuh

Jumat, 3 Juli 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga orang pasien dalam pengawasan (PDP) di Tangerang Selatan berhasil sembuh usai dirawat di Rumah Lawan COVID-19

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein