Connect With Us

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

| Dibaca : 2791

Suasana kegiatan DKapster dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) di Summarecon Digital Center (SDC), Tangerang, Sabtu (17/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

Seperti DKapster, startup aplikasi pesan kapster secara daring ( online ) ini terus menggeliat sejak diluncurkan dua tahun lalu.

"Kami ingin membangun suatu ekosistem digital yang luar biasa dan saling sinergi. Karena jaman sekarang ini bukan saling bersaing, tapi kolaborasi untuk menyatukan UMKM yang menjadi daya dobrak bagi dunia industri yang pesat ini," ujar Yopy Perdana Kusuma, Founder dan CEO DKapster di sela-sela seminar nasional, workshop, dan lomba cukur rambut ( hair battle ) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) yang dihelat DKaspster di Summarecon Digital Center (SDC), Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

BACA JUGA:

"Berdasarkan data, hingga sekarang mitra kami sudah mencapai ratusan. Pelayanan kami kemarin baru tersedia di Jabodetabek, sekarang sudah mulai melayani senasional," imbuhnya.

Ia pun meyakini, bisnis yang digelutinya itu akan terus tumbuh, karena DKapster menjadi solusi bagi kemajuan barbershop, kesejahteraan kapster, dan kepuasan konsumen.

Ia menjelaskan, program booking pemesanan cukur rambut via DKapster dapat memajukan mitra barbershop karena tiada pembagian hasil. Dalam program ini, proses pelayanan cukur rambut dilakukan di lokasi barbershop.

"(Yang mendapat keuntungan) Booking diuntungkan owner karena cukur di tempat barbershop-nya. Jadi sepenuh kasih keuntungan untuk owner," katanya.

Sementara program on demand dapat memberikan kesejahteraan bagi para kapster yang menjadi mitra DKapster. Dalam program ini, pelayanan cukur rambut dilakukan di rumah atau tempat yang diinginan konsumen.

"Untuk on demand terdapat bagi hasil bahwa 20 persennya untuk aplikasi dan 80 persennya untuk kapster," katanya.

Yopy menerangkan, kepuasan konsumen yang bisa didapat adalah selain menerima pelayanan cukur rambut secara profesional, juga menerima pelayanan cepat dan berkualitas.

"Kami memberikan pelayanan terbaik sehingga konsumen bahagia," ucapnya.

Bahkan, bagi mitra yang berhasil menyelesaikan 500 pesanan cukur rambut selama setahun, DKapster akan memberikan penghargaan.

" Give away kami berikan sebagai upaya mendorong industri digital ini lebih pesat," imbuhnya.

Kini, DKapster sudah memiliki ratusan mitra. Pelayanan cukur rambut yang pemesanannya secara daring via aplikasi DKapster pun sudah tersedia di pulau Jawa.

"Target kami melayani konsumen secara nasional," pungkasnya.

Untuk melakukan pemesanan pengguna hanya mengklik-cukur-ganteng via aplikasi DKapster yang dapat diunduh di Play Store.(MRI/RGI)

BANTEN
Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Keputusan Gubenur Banten memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB) berlanjut ke babak baru. Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten secara resmi mengajukan hak interpelasi

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein