Connect With Us

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Muhamad Heru | Senin, 18 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 444

Promo Nobar. (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com – Terrace Café yang terletak di Mezzanine Floor Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan konsep open air dan santai untuk menikmati salah satu sudut kawasan Bintaro yang berkembang namun tetap sejuk.

BACA JUGA : Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Untuk menghangatkan suasana melepas penat sekaligus menikmati kuliner bersama rekan kerja, sahabat dan keluarga tercinta, Hotel Santika Premiere Bintaro menggelar Nonton Bareng - Special Buffet setiap Jumat dan Sabtu.

“Nonton Bareng - Special Buffet dapat menjadi alternatif menarik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau sekedar berkumpul dengan sahabat dan rekan kerja. Film pilihan akan ditayangkan sembari menikmati beragam menu prasmanan istimewa”, ujar Soniya Ana, Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin (18/9/2017).

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 62-21-2986 8989 atau melalui email ke [email protected]

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya.
 

Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.
 
Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.(RAZ)
BANTEN
KPK : Kita Akan Aksi Lagi di Banten

KPK : Kita Akan Aksi Lagi di Banten

Kamis, 19 Oktober 2017 | 15:00

KPK : Kita Akan Aksi Lagi di Banten

SPORT
Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein