Connect With Us

Buaya Besar Masuk ke Jayanti Tangerang

FER | Kamis, 22 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 18978

Buaya yang masuk ke perkampungan warga di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Penduduk di Kampung Parung Ceuri RT 02/01, Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang pada Kamis (22/12.2016) dikejutkan dengan kedatangan seekor buaya yang masuk ke desa mereka. Meski sering melihat kemunculannya di Sungai Cidurian, namun warga tetap dibuat heboh.

Menurut salah seorang warga, yakni Rodin, sebenarnya warga sudah sering melihat kedatangan buaya ke desa mereka. Namun, kali ini mereka terkejut karena ukuran binatang reptil tersebut sangat besar. “Ya sebenarnya sudah biasa, tapi yang ini besar,” ujar Rodin.

Baca Juga : Adik Atut Dilaporkan Keroyok Warga

Dia menjelaskan, diperkirakan ukuran buaya itu miliki panjang 3 meter dengan berat sekitar 300 kilogram.  “Kami khawatir ada apa-apa, sampai akhirnya petugas polisi datang mendengar kabar ini,” ujarnya.

Akhirnya, buaya yang terlihat kekar tersebut berhasil ditangkap bersama-sama oleh penduduk desa.  Tubuh dan mulut dari buaya tersebut diikat dengan tambang dan bagian kepala atau matanya ditutup dengan sehelai baju.  Baca juga : Hilang kendali, Janu Aji Asmoro Tewas di Lippo Karawaci

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

MANCANEGARA
Pemerintah Korea Selatan Mengumumkan Resiko Serius nge-Vape

Pemerintah Korea Selatan Mengumumkan Resiko Serius nge-Vape

Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan menyarankan agar masyarakatnya berhenti nge-vape, Rabu (23/10/2019). Hal itu dilakukan karena tren yang terjadi kini semakin meningkatnya masalah kesehatan dari e-rokok cair tersebut.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro