Connect With Us

Pameran Hewan Peliharaan Terbesar Digelar di ICE BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 September 2017 | 22:00

| Dibaca : 3795

Salah Satu Hewan Peliharaan di Indo Pet Expo, ICE BSD, Tangerang. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ajang pameran terbesar dan terlengkap bagi para pecinta hewan, Indo Pet Expo kembali digelar selama 8-10 September 2017 di Hall 3 dan 3a, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Pameran yang dihadiri oleh sejumlah komunitas pecinta hewan dari dalam dan luar negeri tersebut juga diisi sesi berbagi pengalaman, memberi edukasi bagi anak-anak sekolah serta membuat acara menarik, sesuai karakter keunikannya dari komunitas pecinta hewan yang ada.

"Pameran ini menampilkan berbagai macam pets product yang diikuti lebih dari 150 peserta yang tidak hanya datang dari dalam negeri, tetapi dari berbagai negara," kata Agung Wicaksono, Direktur PT Mavic Media Indonesia selaku penyelenggara, Jumat (8/9/2017).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Indo Pet Expo menghadirkan Tarantula Keepers Indonesia, Jumbo Keong Indonesia, Forum Tanaman Karnivora Jawa Timur (Tavor), Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia, Aspera, Komunitas Otter Indonrsia dan Horse World yang menampulkan beragam kuda mini. BACA JUGA : Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Selain itu, diadakan pula acara khusus yang dirancang tidak hanya untuk menyehatkan dan membahagiakan anjing, tetapi juga mempererat ikatan antara pemilik dengan anjing peliharaannya.

"Keistimewaan dari pameran ini adalah para pengunjung diperbolehkan membawa berbagai hewan kesayangan miliknya sambil menikmati pameran," ungkapnya lagi.

Adapun untuk menjamin kesehatan hewan yang akan di bawa masuk, para dokter hewan professional dari PDHi akan melakukan pemeriksaan di pintu masuk. Juga ada klinik hewan dan Rumah Sakit yang khusus memberikan Konsultasi Gratis bagi para pemilik hewan.

Melihat kenyataan bahwa banyak orang yang senang dan berminat untuk memelihara hewan kesayangan. namun belum memahami cara perawatan yang benar.

"Mereka tidak menyadari bahwa hewan atau satwa yang hidupnya tergantung manusia juga mampu sedih, sengsara, dan kelelahan sehingga memerlukan pemilik yang berkomitmen dan bertanggung jawab," paparnya. BACA JUGA : ICE BSD Segera Gelar Pameran Multiproduk Terbesar di Indonesia

Dengan mengikuti acara ini diharapkan semakin banyak manusia yang peduli terhadap hewan terlantar dan memberikan aksi positif bagi yang membutuhkan pertolongan manusia.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan akan memutuskan sengketa hasil Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019) besok.

BANDARA
1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Fly Scoot Tiger Air akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 3 menuju Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt