Connect With Us

Truk Terbalik, 3 Jam Jatake-Pagedangan Lumpuh Total

Mohamad Romli | Sabtu, 9 September 2017 | 21:00

Tampak truk terbalik di pertigaan Jalan Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah truk bermuatan mesin hidrolik terbalik di pertigaan Jalan Jatake, Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/9/2017).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu kondisi lalu lintas dilokasi sedang padat.

"Saya sedang jaga parkiran di pertigaan ini, mobil tersebut mau berbelok ke arah Jaha. Namun, tiba-tiba baknya terjungkal," kata Juju, petugas parkir dilokasi tersebut. BACA JUGA : Truk Molen Tabrak Kontainer dan Pangkalan Ojek di Jatiuwung

Spontan warga yang berada di lokasi terkejut dengan suara benturan bak truk yang terbuka dan mesin hidrolik dengan aspal. "Untungnya saya enggak ketimpah, karena masih ada jarak sekitar satu meter dengan terbaliknya mobil," tambahnya.

Akibatnya, hampir tiga jam terjadi kemacetan diruas jalan tersebut. "Truknya baru bisa dipindahkan ke pinggir jalan sekitar sekitar 19.30 WIB pakai mobil crane" jelasnya.

Peristiwa tersebut dipicu patahnya besi penopang antara bak dengan truk. Sehingga bak truk tersebut bergeser ketika mobil berbelok.

"Beruntung enggak ada korban jiwa," imbuhnya.

Menurut informasi yang dihimpun, truk tersebut mengantarkan mesin hidrolik dari Cisauk ke salah satu perusahaan karoseri  yang tak jauh dari lokasi kejadian. BACA JUGA : Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Pantauan TangerangNews.com  dilokasi, pukul 20.30 WIB, truk naas itu masih berada sisi timur jalan. Sementara bak truk berada tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kalau mesin hidroliknya tadi sore sudah dibawa ke pabrik pake mobil lain," tukasnya.(DBI)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill