Connect With Us

Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 22 September 2017 | 15:00

| Dibaca : 57915

Tampak Korban Kecelakaan di Jalan Raya Legok-Parung Panjang, Jumat (22/9/2017) terjepit ban kanan belakang tronton. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Inda Supriyatna, 46, menghembuskan nafas terakhirnya setelah sepeda motor Suzuki Skywave nopol F-9627-QC yang dikendarainya terjatuh akibat menghindari angkot, hingga korban masuk ke kolong truk tronton yang melaju di Jalan Raya Legok-Parung Panjang.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban, warga Kampung Muruharja, RT 02/03, Kelurahan Ciapus,  Kecamatan Ciomas,  Kabupaten Bogor ini sekitat pukul 06.00 WIB sedang memacu sepeda motornya dari arah Parung Panjang. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Saat di lokasi kejadian, korban hendak menyalip sebuah truk tronton nopol B-9627-QC yang dikemudikan oleh Saripudin. Namun dari arah berlawanan, ternyata melaju sebuah angkot dengan kecepatan tinggi.

"Korban menghindari tabrakan dengan angkot, kemudian terjatuh ke sisi kiri," terang Kasat Lantas Polresta Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara, Jumat (22/9/2017).

Naas, saat terjatuh, posisi korban tepat di ban kanan belakang tronton tubuh tersebut. Padahal menurut Hedwin, tronton tersebut sedang melaju dengan kecepatan rendah. "Korban tewas karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan punggung," tambahnya. BACA JUGA : 9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tangerang

Sementara angkot yang nyaris bertubrukan dengan korban tidak terlacak, karena tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Korban kemudian dievakusi tim Laka Lantas Polres Tangsel ke RSUD Tangerang. Sementara sepeda motor korban pun mengalami kerusakan pada bagian bodi sebelah kanan, dan spion samping kanan copot.

"Sopir berikut truk trontonnya sudah kami amankan untuk proses penyelidikan," tukasnya.(RAZ)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie