Connect With Us

Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 22 September 2017 | 15:00

Tampak Korban Kecelakaan di Jalan Raya Legok-Parung Panjang, Jumat (22/9/2017) terjepit ban kanan belakang tronton. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Inda Supriyatna, 46, menghembuskan nafas terakhirnya setelah sepeda motor Suzuki Skywave nopol F-9627-QC yang dikendarainya terjatuh akibat menghindari angkot, hingga korban masuk ke kolong truk tronton yang melaju di Jalan Raya Legok-Parung Panjang.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban, warga Kampung Muruharja, RT 02/03, Kelurahan Ciapus,  Kecamatan Ciomas,  Kabupaten Bogor ini sekitat pukul 06.00 WIB sedang memacu sepeda motornya dari arah Parung Panjang. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Saat di lokasi kejadian, korban hendak menyalip sebuah truk tronton nopol B-9627-QC yang dikemudikan oleh Saripudin. Namun dari arah berlawanan, ternyata melaju sebuah angkot dengan kecepatan tinggi.

"Korban menghindari tabrakan dengan angkot, kemudian terjatuh ke sisi kiri," terang Kasat Lantas Polresta Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara, Jumat (22/9/2017).

Naas, saat terjatuh, posisi korban tepat di ban kanan belakang tronton tubuh tersebut. Padahal menurut Hedwin, tronton tersebut sedang melaju dengan kecepatan rendah. "Korban tewas karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan punggung," tambahnya. BACA JUGA : 9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tangerang

Sementara angkot yang nyaris bertubrukan dengan korban tidak terlacak, karena tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Korban kemudian dievakusi tim Laka Lantas Polres Tangsel ke RSUD Tangerang. Sementara sepeda motor korban pun mengalami kerusakan pada bagian bodi sebelah kanan, dan spion samping kanan copot.

"Sopir berikut truk trontonnya sudah kami amankan untuk proses penyelidikan," tukasnya.(RAZ)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill