Connect With Us

Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

Mohamad Romli | Jumat, 22 September 2017 | 15:00

| Dibaca : 61835

Tampak Korban Kecelakaan di Jalan Raya Legok-Parung Panjang, Jumat (22/9/2017) terjepit ban kanan belakang tronton. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Inda Supriyatna, 46, menghembuskan nafas terakhirnya setelah sepeda motor Suzuki Skywave nopol F-9627-QC yang dikendarainya terjatuh akibat menghindari angkot, hingga korban masuk ke kolong truk tronton yang melaju di Jalan Raya Legok-Parung Panjang.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban, warga Kampung Muruharja, RT 02/03, Kelurahan Ciapus,  Kecamatan Ciomas,  Kabupaten Bogor ini sekitat pukul 06.00 WIB sedang memacu sepeda motornya dari arah Parung Panjang. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Saat di lokasi kejadian, korban hendak menyalip sebuah truk tronton nopol B-9627-QC yang dikemudikan oleh Saripudin. Namun dari arah berlawanan, ternyata melaju sebuah angkot dengan kecepatan tinggi.

"Korban menghindari tabrakan dengan angkot, kemudian terjatuh ke sisi kiri," terang Kasat Lantas Polresta Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara, Jumat (22/9/2017).

Naas, saat terjatuh, posisi korban tepat di ban kanan belakang tronton tubuh tersebut. Padahal menurut Hedwin, tronton tersebut sedang melaju dengan kecepatan rendah. "Korban tewas karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan punggung," tambahnya. BACA JUGA : 9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tangerang

Sementara angkot yang nyaris bertubrukan dengan korban tidak terlacak, karena tetap melaju dengan kecepatan tinggi. Korban kemudian dievakusi tim Laka Lantas Polres Tangsel ke RSUD Tangerang. Sementara sepeda motor korban pun mengalami kerusakan pada bagian bodi sebelah kanan, dan spion samping kanan copot.

"Sopir berikut truk trontonnya sudah kami amankan untuk proses penyelidikan," tukasnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Minggu, 29 Maret 2020 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Cabang Kabupaten Tangerang mengedukasi bahaya virus Corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Minggu (29/03/2020)

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

KOTA TANGERANG
Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Minggu, 29 Maret 2020 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang mengkonfirmasi penderita yang sembuh dari virus corona (Covid-19)

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile