Connect With Us

Zaki Instruksikan Kader Golkar Menangkan Pilkada Tangerang 2018

Mohamad Romli | Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat memberikan sambutan pada acara pelantikan 29 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Selasa (3/10/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 2018 mendatang sudah diambang pintu. A Zaki Iskandar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang pun menginstruksikan kadernya untuk mempersiapkan diri menyongsong perhelatan politik lima tahunan tersebut.

Bahkan Zaki mengintruksikan kepada Ketua Pimpinan (PK) periode 2014-2019 di 29 Kecamatan untuk segera melakukan musyawarah desa (Musdes) atau musyawarah kelurahan (Muskel), guna melengkapi perangkat partai berlambang pohon beringin tersebut hingga tingkat RT dan RW.

zaki

Pernyataan Zaki tersebut disampaikan usai melantik 29 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, di Gedung Golkar Kabupaten Tangerang, Jalan Baru Pemda, Tigaraksa, Selasa (3/10/2017).

"Saya informasikan, kita perlu segera melakukan Musdes sampai akhir Oktober, karena kita nanti akan melakukan verifikasi partai," ujarnya.

BACA JUGA : Zaki Sudah Kantongi Enam Formulir untuk Pilbup 2018

Musdes dan Muskel selain untuk melengkapi perangkat partai, ditekankan Zaki untuk mencari kader Partai Golkar di Kabupaten Tangerang sebanyak-banyaknya, untuk memenangkan Partai Golkar pada perhelatan politik Pemilu 2019, dan yang terdekat adalah Pilbup Tangerang 2018.

"Kalau ditanya siap memenangkan Pilkada 2018, maka jawabannya harus siap," imbuh Zaki yang dijawab siap oleh puluhan kader Partai Golkar yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA : Soal Wakil, Zaki Bersikap Terbuka

Zaki juga berpesan kepada seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kabupaten Tangerang untuk melebur bersama masyarakat. Ia berpesan kepada kadernya untuk terjun ditengah-tengah masyarakat, melakukan berbagai kegiatan sosial, agar sosok mereka tidak hanya dikenal sebagai pribadi namun juga sebagai pimpinan partai Golkar ditingkat kecamatan.

"Percuma kalau ditengah masyarakat ketua Pimpinan Kecamatan (Partai Golkar) tidak dikenal, gimana mau memenangkan partai kalau ketuanya saja tidak dikenal," tukasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill