Connect With Us

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang 'Selalu' Molor

Mohamad Romli | Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 808

Sekitar pukul 11.00 WIB, ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang masih kosong meskipun meskipun semestinya rapat sudah dimulai pukul 09.00 WIB. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang yang digelar Kamis (12/10/2017), molor dari jadwal.

Rapat paripurna yang membahas agenda Jawaban Bupati Tangerang tentang empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif DPRD dijadwalkan pukul 09.00 WIB, namun baru dimulai sekitar pukul 11.20 WIB, artinya molor dua jam lebih dari jadwal yang semestinya.

BACA JUGA : Komisi 2 DPRD Minta Pengawasan Gudang di Tangerang Ditingkatkan

Molornya pelaksanaan rapat paripurna tersebut bukan pertama kali terjadi, namun juga pernah terjadi dibeberapa paripurna sebelumnya.

Salah satu wakil rakyat yang hadir lebih awal pun mengeluhkan hal tersebut. "Kejadian seperti ini semestinya dihindari, karena mengacaukan jadwal kami juga," ujarnya yang tidak bersedia dituliskan namanya.

BACA JUGA : Berantas Calo, Raperda Perizinan di Tangerang Segera Diberlakukan

Tidak diketahui pasti penyebab molornya pelaksanaan rapat paripurna tersebut, namun pantauan TangerangNews.com, beberapa anggota DPRD pun datang di atas pukul 09.00 WIB.

"Kami sebagai wakil rakyat kan seharusnya contoh, jadi kalau saya selalu berusaha datang on time," tukasnya.(RAZ/RAZ)

 

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya