Connect With Us

Tiba-tiba Pingsan di Citra Raya, Perempuan Ini Ditolong Ojek Online

Mohamad Romli | Rabu, 6 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 20497

Didi, driver ojek online Grab menolong Seorang perempuan yang pingsan di sekitar Mardi Grass, Citra Raya, Panongan, Rabu (6/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan tiba-tiba jatuh pingsan saat berjalan di sekitar Mardi Grass, Citra Raya, Panongan, Rabu (6/12/2017). Perempuan yang mengenakan atasan batik berwarna coklat dengan celana hitam itu tergeletak di pinggir jalan sekitar Bundaran Tiga, Citra Raya.

Sontak peristiwa tersebut menyedot perhatian pengendara yang melintas di jalan itu. Namun dari sekian banyak pengendara yang berhenti, mereka tak terketuk hatinya untuk menolong perempuan malang itu, sebagian hanya ingin tahu penyebab pingsan serta menyangka terjadi kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :

Beberapa wartawan yang berada di lokasi dan driver ojek online Grab Bike pun kemudian memindahkan perempuan itu dari atas aspal ke tempat yang lebih teduh, karena cahaya matahari begitu terik pada pukul 11.00 WIB.

Mereka yang berniat menolong pun tampak sedikit kebingungan, karena tak ada satu pun yang membawa perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K). Bahkan ada yang bertekad membawa ke klinik terdekat, namun enggan ada yang mau bertanggung jawab dengan biaya pengobatannya.

Tak lama berselang datang seorang perempuan yang kemudian menawarkan untuk mengolesi perempuan itu dengan minyak angin, wajah pucat dan gerakan kepala beberapa menit setelah itu terlihat, perempuan itu pun siuman.

Ekspresi pertama Sri Rahayu, identitas perempuan itu saat siuman adalah menangis. Ia berkali-kali mengucapkan istigfar karena tak tahu kejadian yang menimpanya. Saat ia membuka mata, ia melihat kerumunan orang mengelilinginya.

Didi, driver ojek online Grab pun kemudian menjelaskan bahwa warga Pasar Kemis itu jatuh pingsan. Ia kemudian bercerita sejak pagi belum sesuap nasi untuk mengisi lambungnya.  "Saya belum makan," ujarnya lirih.

Mendengar pengakuan itu, para driver ojek online yang berada di lokasi pun spontan menawarkan Sri makan di warung makan tak jauh dari lokasi kejadian. Bahkan, ada warga yang menyumbangkan uang untuk makan Sri.

Warga yang berkerumun pun tampak terharu dengan pengakuan Sri dan kepedulian driver ojek online tersebut.  "Masih banyak orang baik, semoga kebaikan hati mereka berbuah pahala," ujar seorang warga.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Jombang Ciputat

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Calon wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno (Sandi Uno) melakukan kunjungan kampanye di wilayah Tangerang Selatan,

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

KOTA TANGERANG
Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 21:19

TANGERANGNEWS.com-Penindasan melalui dunia maya atau cyberbullying kini menghantui anak-anak di media sosial (medsos). Hal itu kerap dipicu

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso