Connect With Us

Tiba-tiba Pingsan di Citra Raya, Perempuan Ini Ditolong Ojek Online

Mohamad Romli | Rabu, 6 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 21820

Didi, driver ojek online Grab menolong Seorang perempuan yang pingsan di sekitar Mardi Grass, Citra Raya, Panongan, Rabu (6/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan tiba-tiba jatuh pingsan saat berjalan di sekitar Mardi Grass, Citra Raya, Panongan, Rabu (6/12/2017). Perempuan yang mengenakan atasan batik berwarna coklat dengan celana hitam itu tergeletak di pinggir jalan sekitar Bundaran Tiga, Citra Raya.

Sontak peristiwa tersebut menyedot perhatian pengendara yang melintas di jalan itu. Namun dari sekian banyak pengendara yang berhenti, mereka tak terketuk hatinya untuk menolong perempuan malang itu, sebagian hanya ingin tahu penyebab pingsan serta menyangka terjadi kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :

Beberapa wartawan yang berada di lokasi dan driver ojek online Grab Bike pun kemudian memindahkan perempuan itu dari atas aspal ke tempat yang lebih teduh, karena cahaya matahari begitu terik pada pukul 11.00 WIB.

Mereka yang berniat menolong pun tampak sedikit kebingungan, karena tak ada satu pun yang membawa perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K). Bahkan ada yang bertekad membawa ke klinik terdekat, namun enggan ada yang mau bertanggung jawab dengan biaya pengobatannya.

Tak lama berselang datang seorang perempuan yang kemudian menawarkan untuk mengolesi perempuan itu dengan minyak angin, wajah pucat dan gerakan kepala beberapa menit setelah itu terlihat, perempuan itu pun siuman.

Ekspresi pertama Sri Rahayu, identitas perempuan itu saat siuman adalah menangis. Ia berkali-kali mengucapkan istigfar karena tak tahu kejadian yang menimpanya. Saat ia membuka mata, ia melihat kerumunan orang mengelilinginya.

Didi, driver ojek online Grab pun kemudian menjelaskan bahwa warga Pasar Kemis itu jatuh pingsan. Ia kemudian bercerita sejak pagi belum sesuap nasi untuk mengisi lambungnya.  "Saya belum makan," ujarnya lirih.

Mendengar pengakuan itu, para driver ojek online yang berada di lokasi pun spontan menawarkan Sri makan di warung makan tak jauh dari lokasi kejadian. Bahkan, ada warga yang menyumbangkan uang untuk makan Sri.

Warga yang berkerumun pun tampak terharu dengan pengakuan Sri dan kepedulian driver ojek online tersebut.  "Masih banyak orang baik, semoga kebaikan hati mereka berbuah pahala," ujar seorang warga.(RAZ/HRU)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KAB. TANGERANG
Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Senin, 1 Juni 2020 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengamankan 10 orang dalam kasus selisih paham dua organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kabupaten Tangerang yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB)

KOTA TANGERANG
PSBB Tahap 3, Rumah Ibadah di Kota Tangerang Kembali Dibuka

PSBB Tahap 3, Rumah Ibadah di Kota Tangerang Kembali Dibuka

Senin, 1 Juni 2020 | 18:35

TANGERANGNEWS.com–Memasuki pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap ketiga, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai memberlakukan pelonggaran, yakni membuka rumah-rumah ibadah dengan protokol kesehatan

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein