Connect With Us

Tiba-tiba Pingsan di Citra Raya, Perempuan Ini Ditolong Ojek Online

Mohamad Romli | Rabu, 6 Desember 2017 | 13:00

Didi, driver ojek online Grab menolong Seorang perempuan yang pingsan di sekitar Mardi Grass, Citra Raya, Panongan, Rabu (6/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan tiba-tiba jatuh pingsan saat berjalan di sekitar Mardi Grass, Citra Raya, Panongan, Rabu (6/12/2017). Perempuan yang mengenakan atasan batik berwarna coklat dengan celana hitam itu tergeletak di pinggir jalan sekitar Bundaran Tiga, Citra Raya.

Sontak peristiwa tersebut menyedot perhatian pengendara yang melintas di jalan itu. Namun dari sekian banyak pengendara yang berhenti, mereka tak terketuk hatinya untuk menolong perempuan malang itu, sebagian hanya ingin tahu penyebab pingsan serta menyangka terjadi kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :

Beberapa wartawan yang berada di lokasi dan driver ojek online Grab Bike pun kemudian memindahkan perempuan itu dari atas aspal ke tempat yang lebih teduh, karena cahaya matahari begitu terik pada pukul 11.00 WIB.

Mereka yang berniat menolong pun tampak sedikit kebingungan, karena tak ada satu pun yang membawa perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K). Bahkan ada yang bertekad membawa ke klinik terdekat, namun enggan ada yang mau bertanggung jawab dengan biaya pengobatannya.

Tak lama berselang datang seorang perempuan yang kemudian menawarkan untuk mengolesi perempuan itu dengan minyak angin, wajah pucat dan gerakan kepala beberapa menit setelah itu terlihat, perempuan itu pun siuman.

Ekspresi pertama Sri Rahayu, identitas perempuan itu saat siuman adalah menangis. Ia berkali-kali mengucapkan istigfar karena tak tahu kejadian yang menimpanya. Saat ia membuka mata, ia melihat kerumunan orang mengelilinginya.

Didi, driver ojek online Grab pun kemudian menjelaskan bahwa warga Pasar Kemis itu jatuh pingsan. Ia kemudian bercerita sejak pagi belum sesuap nasi untuk mengisi lambungnya.  "Saya belum makan," ujarnya lirih.

Mendengar pengakuan itu, para driver ojek online yang berada di lokasi pun spontan menawarkan Sri makan di warung makan tak jauh dari lokasi kejadian. Bahkan, ada warga yang menyumbangkan uang untuk makan Sri.

Warga yang berkerumun pun tampak terharu dengan pengakuan Sri dan kepedulian driver ojek online tersebut.  "Masih banyak orang baik, semoga kebaikan hati mereka berbuah pahala," ujar seorang warga.(RAZ/HRU)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill