Connect With Us

Ditabrak Saat Nyebrang Jalan, Pemuda di Sindang Jaya Tewas

Mohamad Romli | Kamis, 7 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 29227

Seorang pemuda berinisial Alv, 19 menjadi korban tabrak lari di Jalan Perumahan Savana Alam Sutra, Desa Kawaron, Sindang Jaya, Kamis (7/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial ALV, 19, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tangerang usai tertabrak sepeda motor di Jalan Perumahan Savana Alam Sutra, Desa Kawaron, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/12/2017).

Warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu mengalami luka berat pada bagian kaki kiri akibat terlindas ban motor, sehingga banyak kehabisan darah.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban menyeberang di perempatan Jalan Jati Barat sekitar pukul 04.10 WIB.

BACA JUGA: 

Saat korban menyebrang tersebut, melintas sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Jati Barat menuju arah kampung Kawaron.

"Pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak korban," ujarnya.

Korban pun terjatuh dan kakinya terlindas ban motor sehingga mengalami luka berat. Sementara, pengendara sepeda motor melarikan diri. Kondisi sekitar saat itu masih sepi dari warga yang melintas, sehingga tak satupun warga yang mengejar pengendara itu.

"Korban mengalami luka berat dan dievakuasi ke RSUD Tangerang, namun nyawanya tidak tertolong," tambahnya.

Polisi saat ini masih menggali keterangan dari saksi yang melihat peristiwa itu.(RAZ/RGI)

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

KAB. TANGERANG
Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tangerang Utara (Himaputra), Endang Santibi mengatakan, draft Rancangan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein