Connect With Us

Ditabrak Saat Nyebrang Jalan, Pemuda di Sindang Jaya Tewas

Mohamad Romli | Kamis, 7 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 30584

Seorang pemuda berinisial Alv, 19 menjadi korban tabrak lari di Jalan Perumahan Savana Alam Sutra, Desa Kawaron, Sindang Jaya, Kamis (7/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial ALV, 19, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tangerang usai tertabrak sepeda motor di Jalan Perumahan Savana Alam Sutra, Desa Kawaron, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/12/2017).

Warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu mengalami luka berat pada bagian kaki kiri akibat terlindas ban motor, sehingga banyak kehabisan darah.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban menyeberang di perempatan Jalan Jati Barat sekitar pukul 04.10 WIB.

BACA JUGA: 

Saat korban menyebrang tersebut, melintas sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Jati Barat menuju arah kampung Kawaron.

"Pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak korban," ujarnya.

Korban pun terjatuh dan kakinya terlindas ban motor sehingga mengalami luka berat. Sementara, pengendara sepeda motor melarikan diri. Kondisi sekitar saat itu masih sepi dari warga yang melintas, sehingga tak satupun warga yang mengejar pengendara itu.

"Korban mengalami luka berat dan dievakuasi ke RSUD Tangerang, namun nyawanya tidak tertolong," tambahnya.

Polisi saat ini masih menggali keterangan dari saksi yang melihat peristiwa itu.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Begal Pembunuh Saripah Berperan Sebagai Joki

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus satu di antara dua pelaku begal yang tewaskan ibu dua anak, Saripah. Pelaku berinisial R tewas ditembak mati polisi karena berupaya melawan saat dilakukan pengembangan.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya