Connect With Us

Ribuan Masyarakat Kabupaten Tangerang Kompak Ikut Gerak Jalan Kebangsaan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Desember 2017 | 20:00

Gerak Jalan Sehat Kebangsaan, yang digelar Pemerintah Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama dengan guru, pelajar dan berbagai elemen masyarakat kompak turun ke jalan mengikuti Gerak Jalan Sehat Kebangsaan, di Kawasan Citra Raya, Cikupa, Minggu (17/12/2017). Kegiatan ini untuk menyemarakkan peringatan HUT Kabupaten Tangerang pada 27 Desember 2017.

Dalam gerak jalan yang dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ini juga dilakukan penandatanganan Deklarasi Kebangsaan.

BACA JUGA:

"Gerak jalan kebangsaan ini merupakan wujud dan implementasi dari Pancasila. Karena semua unsur agama, organisasi, dan kelompok ada di sini dan bisa membaur dengan semua, tanpa memandang apa dan siapa serta dari mana mereka berasal," ungkap Zaki.

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini mengaku bangga dan senang terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang yang bisa berbaur dan bersatu serta saling menghargai satu-sama lain tanpa mengenal suku bangsa ras dan agama.

"Yang jelas kegiatan  ini merupakan pengamalan Bhineka Tunggal Ika yang sesungguhnya inilah yang kita harapkan,” tandasnya.

Sementara Panitia Gerak Jalan Kebangsaan Era Hia menambahkan, kegiatan ini mengambil titik star dan finish depan Eco Plaza Citra Raya. Menurut dia, disediakan juga puluhan hadiah doorprize yang menarik kepada para peserta yang sebagian besar merupakan masyarakat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Dengan gerak jalan ini mari kita wujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang tentram dan saling menghargai satu sama lain tanpa pandang suku, bahasa, dan agama, kita semua satu, yakni Indonesia,” ungkap Era.(RAZ/RGI)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill