Connect With Us

Diduga Sakit Jiwa, Pembacok Warga di Curug Tangerang Jalani Tes Kejiwaan

Mohamad Romli | Selasa, 19 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 6013

Warga Desa Kadu, Curug, mengamankan Pemuda Diduga Stres karena mengamuk dan membacok salah seorang warga, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Diduga sakit jiwa, seorang pelaku pembacokan terhadap warga di Curug, Kabupaten Tangerang akan menjalani tes kejiwaan.

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya sudah mengamankan seorang pemuda yang melakukan pembacokan terhadap Mamun dan Juju, warga Kampung Kadu RT 02/01, Desa Kadu, Curug, Selasa (19/12/2017).

"Sudah kami amankan di Mapolsek Curug," ujarnya kepada TangerangNews.com  melalui sambungan telepon selulernya.

Namun, saat petugas berusaha menggali keterangan dari pelaku, pemuda dengan dada bertato itu tidak bisa memberikan keterangan. Begitu pun saat diminta menunjukkan golok yang digunakannya, ia tidak bisa menunjukkan lokasi tempat menyimpan atau pun membuangnya.

BACA JUGA :

"Kami akan periksa dulu kondisi kejiwaan pelaku ke RS Kramat Jati," tambahnya.

Polisi juga belum mendapatkan keterangan identitas korban.  Sedangkan dari warga sekitar, tak ada satu pun yang kenal dengan pria tersebut.

"Masih kami cari tahu, kami juga akan menggali keterangan dari korban," tukasnya.(DBI/HRU)

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

TANGSEL
Rampok Beraksi Saat Sahur di Serpong, Pemilik Rumah Diclurit

Rampok Beraksi Saat Sahur di Serpong, Pemilik Rumah Diclurit

Rabu, 23 Mei 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas di bulan Ramadan ini makin mengkhawatirkan. Kali ini terjadi di Gang Roda Hias, RT 03/02, Kecamatan

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim