Connect With Us

Diduga Sakit Jiwa, Pembacok Warga di Curug Tangerang Jalani Tes Kejiwaan

Mohamad Romli | Selasa, 19 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 6266

Warga Desa Kadu, Curug, mengamankan Pemuda Diduga Stres karena mengamuk dan membacok salah seorang warga, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Diduga sakit jiwa, seorang pelaku pembacokan terhadap warga di Curug, Kabupaten Tangerang akan menjalani tes kejiwaan.

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya sudah mengamankan seorang pemuda yang melakukan pembacokan terhadap Mamun dan Juju, warga Kampung Kadu RT 02/01, Desa Kadu, Curug, Selasa (19/12/2017).

"Sudah kami amankan di Mapolsek Curug," ujarnya kepada TangerangNews.com  melalui sambungan telepon selulernya.

Namun, saat petugas berusaha menggali keterangan dari pelaku, pemuda dengan dada bertato itu tidak bisa memberikan keterangan. Begitu pun saat diminta menunjukkan golok yang digunakannya, ia tidak bisa menunjukkan lokasi tempat menyimpan atau pun membuangnya.

BACA JUGA :

"Kami akan periksa dulu kondisi kejiwaan pelaku ke RS Kramat Jati," tambahnya.

Polisi juga belum mendapatkan keterangan identitas korban.  Sedangkan dari warga sekitar, tak ada satu pun yang kenal dengan pria tersebut.

"Masih kami cari tahu, kami juga akan menggali keterangan dari korban," tukasnya.(DBI/HRU)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot