Connect With Us

Pemuda Mengamuk dan Membacok Warga di Curug

Mohamad Romli | Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 22062

Warga Desa Kadu, Curug, mengamankan Pemuda Diduga Stres karena mengamuk dan membacok salah seorang warga, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda tak dikenal diamankan warga Kampung Kadu, Desa Kadu, Curug, karena mengamuk dan membacok warga, Selasa (19/12/2017).

Pemuda yang ditaksir berusia sekitar 30 tahun itu, pada saat ditangkap hanya mengenakan sarung dan bertelanjang dada.

Ia melempari rumah serta warga menggunakan batu serta memukul menggunakan besi.

BACA JUGA:

Muhamad Asdiyansyah, pemuda setempat kepada TangerangNews.com, sebelum diamankan warga sekitar pukul 09.00 WIB, pemuda tersebut juga mengamuk di rumah Mamun, warga setempat.

"Semalam sekitar jam 02.00 WIB, dia mendobrak pintu rumah dan langsung membacok pak Mamun yang tengah tertidur," ujarnya.

Selain Mamun, istri korban pun mengalami hal serupa.  Dia terluka dibagian lengan saat berusaha menghentikan pemuda itu ketika membacok korban menggunakan golok yang panjangnya sekitar setengah meter.

"Pak Mamun luka parah akibat dibacok dilutut kanan, tangan dan kaki, saat ini sudah dirawat di RS Hermina Bitung," tambahnya.

Mamun Korban Pembacokan.

             Mamun Korban Pembacokan.

Usai membacok korban, pemuda itu keluar rumah. Begitu keluar rumah,  sudah ada beberapa warga yang hendak menangkapnya.  Namun tak seorang pun berani menghentikannya.  Sebab ia mengacung-acungkan golok dan mengayunkannya ke arah kerumunan beberapa warga itu.

"Pelaku lalu lari ke arah tol, warga menduga sudah menghilang. Namun ternyata jam 08.00 muncul lagi sambil melempari rumah warga pakai batu dan memukulkan plat besi ke orang di sekitarnya," jelasnya.

Setelah berhasil diamankan, pemuda itu kemudian dibawa warga ke Mapolsek Curug.

"Dia bukan warga disini, karena enggak ada satu pun yang kenal," tukasnya.(DBI/HRU)

BANDARA
Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Kamis, 14 Februari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Hari Valentine 2019 bersungguh-sungguh dalam memanjakan penumpang dengan menyuguhkan sejumlah kejutan yang tidak dapat terlupakan.

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot