Connect With Us

Pemuda Mengamuk dan Membacok Warga di Curug

Mohamad Romli | Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 22137

Warga Desa Kadu, Curug, mengamankan Pemuda Diduga Stres karena mengamuk dan membacok salah seorang warga, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda tak dikenal diamankan warga Kampung Kadu, Desa Kadu, Curug, karena mengamuk dan membacok warga, Selasa (19/12/2017).

Pemuda yang ditaksir berusia sekitar 30 tahun itu, pada saat ditangkap hanya mengenakan sarung dan bertelanjang dada.

Ia melempari rumah serta warga menggunakan batu serta memukul menggunakan besi.

BACA JUGA:

Muhamad Asdiyansyah, pemuda setempat kepada TangerangNews.com, sebelum diamankan warga sekitar pukul 09.00 WIB, pemuda tersebut juga mengamuk di rumah Mamun, warga setempat.

"Semalam sekitar jam 02.00 WIB, dia mendobrak pintu rumah dan langsung membacok pak Mamun yang tengah tertidur," ujarnya.

Selain Mamun, istri korban pun mengalami hal serupa.  Dia terluka dibagian lengan saat berusaha menghentikan pemuda itu ketika membacok korban menggunakan golok yang panjangnya sekitar setengah meter.

"Pak Mamun luka parah akibat dibacok dilutut kanan, tangan dan kaki, saat ini sudah dirawat di RS Hermina Bitung," tambahnya.

Mamun Korban Pembacokan.

             Mamun Korban Pembacokan.

Usai membacok korban, pemuda itu keluar rumah. Begitu keluar rumah,  sudah ada beberapa warga yang hendak menangkapnya.  Namun tak seorang pun berani menghentikannya.  Sebab ia mengacung-acungkan golok dan mengayunkannya ke arah kerumunan beberapa warga itu.

"Pelaku lalu lari ke arah tol, warga menduga sudah menghilang. Namun ternyata jam 08.00 muncul lagi sambil melempari rumah warga pakai batu dan memukulkan plat besi ke orang di sekitarnya," jelasnya.

Setelah berhasil diamankan, pemuda itu kemudian dibawa warga ke Mapolsek Curug.

"Dia bukan warga disini, karena enggak ada satu pun yang kenal," tukasnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)