Connect With Us

Polisi Tangerang Gelar Operasi Lilin Kalimaya Hingga Tahun Baru

Mohamad Romli | Kamis, 21 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 2911

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kalimaya - 2017, Kamis (21/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang akan menggelar Operasi Lilin Kalimaya 2017 menjelang Natal sampai Tahun Baru 2018.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi kepada TangerangNews.com mengatakan, tujuan dari operasi tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada perayaan natal 2017 serta tahun baru 2018.

BACA JUGA:

"Pelaksanaan operasi lilin berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Menurut Eko, pihaknya akan melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (turjawali) yakni penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, pengamanan arus lalin sekitar gereja juga lokasi wisata serta tempat perayaan malam pergantian tahun.

"Personel Satlantas akan disebar ke dalam pos-pos pengamanan yang berjumlah sembilan Pos Pam di setiap wilayah Polsek dan satu Pos Yan di wilayah Citra Raya guna mengantisipasi kamseltibcarlantas," tambahnya.

Selain personel Satlantas, kata dia, pihaknya bersama pemangku kepentingan lainnya bersinergi melaksanakan kegiatan operasi tersebut. Diantaranya penertiban lalu lintas di sekitar Pasar Gembong, Balaraja, juga pasar Cikupa.

"Kami juga akan melaksanakan kegiatan penegakan hukum dan pencegahan aksi balap liar di wilayah hukum Polresta Tangerang," tukasnya.(DBI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya