Connect With Us

Polisi Tangerang Gelar Operasi Lilin Kalimaya Hingga Tahun Baru

Mohamad Romli | Kamis, 21 Desember 2017 | 20:00

| Dibaca : 2781

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kalimaya - 2017, Kamis (21/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang akan menggelar Operasi Lilin Kalimaya 2017 menjelang Natal sampai Tahun Baru 2018.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi kepada TangerangNews.com mengatakan, tujuan dari operasi tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada perayaan natal 2017 serta tahun baru 2018.

BACA JUGA:

"Pelaksanaan operasi lilin berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Menurut Eko, pihaknya akan melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (turjawali) yakni penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, pengamanan arus lalin sekitar gereja juga lokasi wisata serta tempat perayaan malam pergantian tahun.

"Personel Satlantas akan disebar ke dalam pos-pos pengamanan yang berjumlah sembilan Pos Pam di setiap wilayah Polsek dan satu Pos Yan di wilayah Citra Raya guna mengantisipasi kamseltibcarlantas," tambahnya.

Selain personel Satlantas, kata dia, pihaknya bersama pemangku kepentingan lainnya bersinergi melaksanakan kegiatan operasi tersebut. Diantaranya penertiban lalu lintas di sekitar Pasar Gembong, Balaraja, juga pasar Cikupa.

"Kami juga akan melaksanakan kegiatan penegakan hukum dan pencegahan aksi balap liar di wilayah hukum Polresta Tangerang," tukasnya.(DBI/RGI)

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein