Connect With Us

2 Terluka Akibat Angkot Ugal-ugalan Tabrak Motor di Curug

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 Februari 2018 | 21:00

| Dibaca : 4693

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara angkot dengan pengguna sepeda motor di Jalan PLP Curug, Rabu (7/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dua orang mengalami luka serius akibat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan PLP Curug, Rabu (7/2/2018).

Dua orang korban kecelakaan tersebut yakni Didik Setiabudi, 40, pengendara sepeda motor Yamaha Aerox nopol B-4665-KEG dan Adi Safaat, penumpang angkot.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut dipicu karena angkot Grand Max Nopol B-1527-GTX melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Legok.

BACA JUGA :

Saat tiba dilokasi kejadian sekitar pertigaan Sempur, Kadu, angkot tersebut mengambil jalur kanan. Padahal dari arah berlawanan korban melaju dengan sepeda motornya. Bentrok antar kendaraan pun tak terhindarkan.

"Korban tidak bisa menghindar lagi," ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor korban pun rusak parah. Sementara kondisi angkot pun mengalami kerusakan pada bagian depan, kaca depan pecah.

Korban yang tercatat sebagai warga Bekasi itu mengalami luka serius pada bagian kaki, kepala, dada dan wajah. Korban pun  dilarikan ke RS Ciputra, Cikupa. Kemudian dirujuk ke RS Hermina, Bitung.

Sementara penumpang angkot, Adi Safaat juga robek pada bagian keningnya dan dilarikan ke RS Ibu dan Anak Harapan untuk mendapatkan tindakan medis.

Saat ini, lanjut Hedwin, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir angkot tersebut yang melarikan diri saat kecelakaan tersebut terjadi.

"Identitas sopirnya belum kami ketahui, sedang dicek oleh anggota,infonya pergi kerumah bos nya," tukasnya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut pun menyebabkan kemacetan di ruas jalan tersebut.(RAZ/HRU)

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein