Connect With Us

2 Terluka Akibat Angkot Ugal-ugalan Tabrak Motor di Curug

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 Februari 2018 | 21:00

| Dibaca : 6425

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara angkot dengan pengguna sepeda motor di Jalan PLP Curug, Rabu (7/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dua orang mengalami luka serius akibat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan PLP Curug, Rabu (7/2/2018).

Dua orang korban kecelakaan tersebut yakni Didik Setiabudi, 40, pengendara sepeda motor Yamaha Aerox nopol B-4665-KEG dan Adi Safaat, penumpang angkot.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut dipicu karena angkot Grand Max Nopol B-1527-GTX melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Legok.

BACA JUGA :

Saat tiba dilokasi kejadian sekitar pertigaan Sempur, Kadu, angkot tersebut mengambil jalur kanan. Padahal dari arah berlawanan korban melaju dengan sepeda motornya. Bentrok antar kendaraan pun tak terhindarkan.

"Korban tidak bisa menghindar lagi," ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor korban pun rusak parah. Sementara kondisi angkot pun mengalami kerusakan pada bagian depan, kaca depan pecah.

Korban yang tercatat sebagai warga Bekasi itu mengalami luka serius pada bagian kaki, kepala, dada dan wajah. Korban pun  dilarikan ke RS Ciputra, Cikupa. Kemudian dirujuk ke RS Hermina, Bitung.

Sementara penumpang angkot, Adi Safaat juga robek pada bagian keningnya dan dilarikan ke RS Ibu dan Anak Harapan untuk mendapatkan tindakan medis.

Saat ini, lanjut Hedwin, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir angkot tersebut yang melarikan diri saat kecelakaan tersebut terjadi.

"Identitas sopirnya belum kami ketahui, sedang dicek oleh anggota,infonya pergi kerumah bos nya," tukasnya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut pun menyebabkan kemacetan di ruas jalan tersebut.(RAZ/HRU)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso