Connect With Us

2 Terluka Akibat Angkot Ugal-ugalan Tabrak Motor di Curug

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 Februari 2018 | 21:00

| Dibaca : 6938

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara angkot dengan pengguna sepeda motor di Jalan PLP Curug, Rabu (7/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dua orang mengalami luka serius akibat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan PLP Curug, Rabu (7/2/2018).

Dua orang korban kecelakaan tersebut yakni Didik Setiabudi, 40, pengendara sepeda motor Yamaha Aerox nopol B-4665-KEG dan Adi Safaat, penumpang angkot.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa tersebut dipicu karena angkot Grand Max Nopol B-1527-GTX melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Legok.

BACA JUGA :

Saat tiba dilokasi kejadian sekitar pertigaan Sempur, Kadu, angkot tersebut mengambil jalur kanan. Padahal dari arah berlawanan korban melaju dengan sepeda motornya. Bentrok antar kendaraan pun tak terhindarkan.

"Korban tidak bisa menghindar lagi," ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor korban pun rusak parah. Sementara kondisi angkot pun mengalami kerusakan pada bagian depan, kaca depan pecah.

Korban yang tercatat sebagai warga Bekasi itu mengalami luka serius pada bagian kaki, kepala, dada dan wajah. Korban pun  dilarikan ke RS Ciputra, Cikupa. Kemudian dirujuk ke RS Hermina, Bitung.

Sementara penumpang angkot, Adi Safaat juga robek pada bagian keningnya dan dilarikan ke RS Ibu dan Anak Harapan untuk mendapatkan tindakan medis.

Saat ini, lanjut Hedwin, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir angkot tersebut yang melarikan diri saat kecelakaan tersebut terjadi.

"Identitas sopirnya belum kami ketahui, sedang dicek oleh anggota,infonya pergi kerumah bos nya," tukasnya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut pun menyebabkan kemacetan di ruas jalan tersebut.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jumat, 5 Juli 2019 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Semarang, merekomendasikan beberapa hasil pembahasan rapat kerja yang diikuti oleh sekitar 92 Wali Kota seluruh Indonesia.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANTEN
Dindik Pastikan Tak Ada Perpeloncoan Hari Pertama Sekolah di Cilegon

Dindik Pastikan Tak Ada Perpeloncoan Hari Pertama Sekolah di Cilegon

Senin, 15 Juli 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com –Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon memastikan tidak ada perpeloncoan di hari pertama masuk sekolah. Jika menemukan perpeloncoan, orangtua siswa diminta melapor.

KOTA TANGERANG
Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Senin, 15 Juli 2019 | 21:09

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang mengatakan tidak memberikan izin pembangunan kampus Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt