Connect With Us

Warga Pasar Kemis Digegerkan Temuan Mayat di Kolong Jembatan

Mohamad Romli | Kamis, 8 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 20007

Jasad seorang pria yang ditemukan Warga Kampung Picung RT 6/5, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, (8/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Picung RT 6/5, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria, Kamis (8/2/2018).

Pria yang mengenakan jaket berwarna merah dan celana hitam tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan kepada awak media mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun pihaknya, korban meninggal dunia dikarenakan sakit.

BACA JUGA:

Dijelaskannya, identitas korban adalah Carta, 47, warga Jalan Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang.

Korban yang mata pencahariannya mencari kodok dan ular, sekitar pukul 02.15 WIB diketahui warga yang melintas disekitar lokasi sedang menyorotkan senternya ke arah bawah jembatan. Saat itu, korban membawa beberapa alat untuk menangkap kodok dan ular, serta tempat menyimpan hasil tangkapan tersebut.

"Saksi waktu itu mau membeli rokok, namun saat ia kembali melintas dilokasi sekitar pukul 04.30 WIB, saksi merasa ada yang janggal," katanya.

Kejanggalan tersebut, lanjut Wiwin, karena sepeda motor korban masih terparkir dipinggir jalan, sementara lampu senter terus menyala ke arah atas.

"Saksi kemudian mengajak temannya untuk memeriksa ke bawah jembatan, ternyata korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan tidak bernyawa," tambahnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan, korban diduga meninggal karena sakit," jelasnya.

Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk di otopsi.(RAZ/RGI)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

KAB. TANGERANG
Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib SA, 16. Ia harus menanggung derita hidup karena perbuatan Nur Huda, 34. Gadis yang masih duduk di

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot