Connect With Us

Warga Pasar Kemis Digegerkan Temuan Mayat di Kolong Jembatan

Mohamad Romli | Kamis, 8 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 18321

Jasad seorang pria yang ditemukan Warga Kampung Picung RT 6/5, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, (8/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Picung RT 6/5, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria, Kamis (8/2/2018).

Pria yang mengenakan jaket berwarna merah dan celana hitam tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan kepada awak media mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun pihaknya, korban meninggal dunia dikarenakan sakit.

BACA JUGA:

Dijelaskannya, identitas korban adalah Carta, 47, warga Jalan Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang.

Korban yang mata pencahariannya mencari kodok dan ular, sekitar pukul 02.15 WIB diketahui warga yang melintas disekitar lokasi sedang menyorotkan senternya ke arah bawah jembatan. Saat itu, korban membawa beberapa alat untuk menangkap kodok dan ular, serta tempat menyimpan hasil tangkapan tersebut.

"Saksi waktu itu mau membeli rokok, namun saat ia kembali melintas dilokasi sekitar pukul 04.30 WIB, saksi merasa ada yang janggal," katanya.

Kejanggalan tersebut, lanjut Wiwin, karena sepeda motor korban masih terparkir dipinggir jalan, sementara lampu senter terus menyala ke arah atas.

"Saksi kemudian mengajak temannya untuk memeriksa ke bawah jembatan, ternyata korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan tidak bernyawa," tambahnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan, korban diduga meninggal karena sakit," jelasnya.

Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk di otopsi.(RAZ/RGI)

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

KOTA TANGERANG
Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang telah berhasil dipadamkan, Selasa (22/5/2018). Beruntung tiada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim