Connect With Us

Diduga Bunuh Diri, Mayat Pria Ditemukan di Apartemen Parkland Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Oktober 2017 | 09:00

| Dibaca : 11768

Tampak Seorang pria Tewas di lokasi pembangunan Apartemen Parkland Avenue Cilenggang, Serpong, Tangsel, Jumat (13/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria dewasa berusia 30 tahunan ditemukan tewas di depan lokasi pembangunan Apartemen Parkland Avenue Cilenggang, Serpong, Tangsel, Jumat (13/10/2017) pagi tadi.

BACA JUGA : Jomblo di Kresek Tewas Gantung Diri

Pria yang belum teridentifikasi tersebut tewas dengan posisi tertelungkup dan badan penuh luka. Korban ditemukan mengenakan kaus berwarna merah  dengan kondisi sobek dan celana jeans yang penuh darah. Diduga korban bunuh diri dengan lompat dari bangunan apartemen.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian dari Polsek Serpong sedang melakukan proses identifikasi dan melakukan evakuasi terhadap jasad jenazah korban tersebut.

BACA JUGA : Tanoe Wijaya Jadi Saksi Wanita Muda Bunuh Diri di Batuceper

"Nanti ya akan saya kasihkan data lengkapnya," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan di lokasi kejadian.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat perwakilan Pengawas  Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten telah di lokasi untuk mengecek fasilitas keselamatan kerja di apartemen yang sudah beberapa tahun di bangun tersebut.(RAZ/HRU)

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya