Connect With Us

Diduga Bunuh Diri, Mayat Pria Ditemukan di Apartemen Parkland Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Oktober 2017 | 09:00

| Dibaca : 12080

Tampak Seorang pria Tewas di lokasi pembangunan Apartemen Parkland Avenue Cilenggang, Serpong, Tangsel, Jumat (13/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria dewasa berusia 30 tahunan ditemukan tewas di depan lokasi pembangunan Apartemen Parkland Avenue Cilenggang, Serpong, Tangsel, Jumat (13/10/2017) pagi tadi.

BACA JUGA : Jomblo di Kresek Tewas Gantung Diri

Pria yang belum teridentifikasi tersebut tewas dengan posisi tertelungkup dan badan penuh luka. Korban ditemukan mengenakan kaus berwarna merah  dengan kondisi sobek dan celana jeans yang penuh darah. Diduga korban bunuh diri dengan lompat dari bangunan apartemen.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian dari Polsek Serpong sedang melakukan proses identifikasi dan melakukan evakuasi terhadap jasad jenazah korban tersebut.

BACA JUGA : Tanoe Wijaya Jadi Saksi Wanita Muda Bunuh Diri di Batuceper

"Nanti ya akan saya kasihkan data lengkapnya," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan di lokasi kejadian.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat perwakilan Pengawas  Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten telah di lokasi untuk mengecek fasilitas keselamatan kerja di apartemen yang sudah beberapa tahun di bangun tersebut.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
Zaki Gaungkan 15 Program Unggulan di Pidato Perdana

Zaki Gaungkan 15 Program Unggulan di Pidato Perdana

Jumat, 21 September 2018 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang terpilih untuk kedua kalinya memaparkan visi dan misi kepemimpinannya untuk lima

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie