Connect With Us

Diduga Bunuh Diri, Mayat Pria Ditemukan di Apartemen Parkland Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Oktober 2017 | 09:00

| Dibaca : 13475

Tampak Seorang pria Tewas di lokasi pembangunan Apartemen Parkland Avenue Cilenggang, Serpong, Tangsel, Jumat (13/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria dewasa berusia 30 tahunan ditemukan tewas di depan lokasi pembangunan Apartemen Parkland Avenue Cilenggang, Serpong, Tangsel, Jumat (13/10/2017) pagi tadi.

BACA JUGA : Jomblo di Kresek Tewas Gantung Diri

Pria yang belum teridentifikasi tersebut tewas dengan posisi tertelungkup dan badan penuh luka. Korban ditemukan mengenakan kaus berwarna merah  dengan kondisi sobek dan celana jeans yang penuh darah. Diduga korban bunuh diri dengan lompat dari bangunan apartemen.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian dari Polsek Serpong sedang melakukan proses identifikasi dan melakukan evakuasi terhadap jasad jenazah korban tersebut.

BACA JUGA : Tanoe Wijaya Jadi Saksi Wanita Muda Bunuh Diri di Batuceper

"Nanti ya akan saya kasihkan data lengkapnya," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan di lokasi kejadian.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi terlihat perwakilan Pengawas  Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten telah di lokasi untuk mengecek fasilitas keselamatan kerja di apartemen yang sudah beberapa tahun di bangun tersebut.(RAZ/HRU)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

OPINI
Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Senin, 4 Januari 2021 | 16:15

Berdasarkan Pasal 1 huruf b Kode Etik Notaris Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I),

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews