Connect With Us

Kunci Letter T Patah, Gunawan Gagal Curi Motor di Binong

Mohamad Romli | Senin, 12 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 2004

Tersangka Gunawan, 24, Pelaku Curanmor di penginapan Rumahku, Binong, Curug, berhasil diamankan petugas Polsek Curug. (@TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Gunawan harus mendekam di tahanan Mapolsek Curug. Pria berusia 24 tahun tersebut kepergok hendak mencuri sepeda motor di penginapan Rumahku, Binong, Curug, Minggu (11/2/2018).

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto mengatakan, aksi tersangka sekitar pukul 14.30 WIB itu digagalkan karena diketahui oleh Bripda Tessa DS, anggota Sabhara Polresta Tangerang.

Baca juga :

Saat itu, tersangka berusaha mencuri sepeda motor Honda Scoopy Nopol B-4688-NCT yang sedang diparkir dipenginapan tersebut dengan menggunakan kunci letter T.

Namun, aksi tersebut tidak berhasil karena kunci letter T yang digunakannya patah dan menyangkut dikunci kontak motor tersebut.

"Perbuatan terangka terpergok oleh saksi (Bripda Tesan) dan diteriaki, kemudian terangka melarikan diri," ujarnya, Senin (12/2/2018).

Teriakan Bripda Tessan pun mengundang perhatian warga. Sehingga tersangka dikejar oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian dan berhasil ditangkap kemudian digeladang ke Polsub Sektor Taman Ubud.

Barang Bukti.

                    Barang Bukti.

Setelah diinterogasi, ternyata tersangka yang berasal dari Jabung, Lampung Timur itu bukan pertama kalinya melakukan pencurian sepeda motor. Ia mengaku sudah empat kali mencuri di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Tersangka mengaku sudah empat kali mencuri sepeda motor," tambahnya.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP "Ancaman hukumannya maksimal sembilan tahun penjara," tukasnya.(DBI/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANDARA
Juli 2018 Kapasitas Parkir TOD Bandara Soekarno-Hatta Ditambah

Juli 2018 Kapasitas Parkir TOD Bandara Soekarno-Hatta Ditambah

Rabu, 23 Mei 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menambah kapasitas parkir motor di gedung Transit

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim