Connect With Us

Kunci Letter T Patah, Gunawan Gagal Curi Motor di Binong

Mohamad Romli | Senin, 12 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 1731

Tersangka Gunawan, 24, Pelaku Curanmor di penginapan Rumahku, Binong, Curug, berhasil diamankan petugas Polsek Curug. (@TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Gunawan harus mendekam di tahanan Mapolsek Curug. Pria berusia 24 tahun tersebut kepergok hendak mencuri sepeda motor di penginapan Rumahku, Binong, Curug, Minggu (11/2/2018).

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto mengatakan, aksi tersangka sekitar pukul 14.30 WIB itu digagalkan karena diketahui oleh Bripda Tessa DS, anggota Sabhara Polresta Tangerang.

Baca juga :

Saat itu, tersangka berusaha mencuri sepeda motor Honda Scoopy Nopol B-4688-NCT yang sedang diparkir dipenginapan tersebut dengan menggunakan kunci letter T.

Namun, aksi tersebut tidak berhasil karena kunci letter T yang digunakannya patah dan menyangkut dikunci kontak motor tersebut.

"Perbuatan terangka terpergok oleh saksi (Bripda Tesan) dan diteriaki, kemudian terangka melarikan diri," ujarnya, Senin (12/2/2018).

Teriakan Bripda Tessan pun mengundang perhatian warga. Sehingga tersangka dikejar oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian dan berhasil ditangkap kemudian digeladang ke Polsub Sektor Taman Ubud.

Barang Bukti.

                    Barang Bukti.

Setelah diinterogasi, ternyata tersangka yang berasal dari Jabung, Lampung Timur itu bukan pertama kalinya melakukan pencurian sepeda motor. Ia mengaku sudah empat kali mencuri di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Tersangka mengaku sudah empat kali mencuri sepeda motor," tambahnya.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP "Ancaman hukumannya maksimal sembilan tahun penjara," tukasnya.(DBI/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein