Connect With Us

Kunci Letter T Patah, Gunawan Gagal Curi Motor di Binong

Mohamad Romli | Senin, 12 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 2176

Tersangka Gunawan, 24, Pelaku Curanmor di penginapan Rumahku, Binong, Curug, berhasil diamankan petugas Polsek Curug. (@TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Gunawan harus mendekam di tahanan Mapolsek Curug. Pria berusia 24 tahun tersebut kepergok hendak mencuri sepeda motor di penginapan Rumahku, Binong, Curug, Minggu (11/2/2018).

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto mengatakan, aksi tersangka sekitar pukul 14.30 WIB itu digagalkan karena diketahui oleh Bripda Tessa DS, anggota Sabhara Polresta Tangerang.

Baca juga :

Saat itu, tersangka berusaha mencuri sepeda motor Honda Scoopy Nopol B-4688-NCT yang sedang diparkir dipenginapan tersebut dengan menggunakan kunci letter T.

Namun, aksi tersebut tidak berhasil karena kunci letter T yang digunakannya patah dan menyangkut dikunci kontak motor tersebut.

"Perbuatan terangka terpergok oleh saksi (Bripda Tesan) dan diteriaki, kemudian terangka melarikan diri," ujarnya, Senin (12/2/2018).

Teriakan Bripda Tessan pun mengundang perhatian warga. Sehingga tersangka dikejar oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian dan berhasil ditangkap kemudian digeladang ke Polsub Sektor Taman Ubud.

Barang Bukti.

                    Barang Bukti.

Setelah diinterogasi, ternyata tersangka yang berasal dari Jabung, Lampung Timur itu bukan pertama kalinya melakukan pencurian sepeda motor. Ia mengaku sudah empat kali mencuri di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Tersangka mengaku sudah empat kali mencuri sepeda motor," tambahnya.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP "Ancaman hukumannya maksimal sembilan tahun penjara," tukasnya.(DBI/HRU)

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

KOTA TANGERANG
Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Selasa, 13 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah anak muda keluar membagikan sarapan kepada kaum dhuafa di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang. Dus dan plastik berisi makanan membawa lengkungan senyum pada orang asing yang mereka temui.

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda