Connect With Us

Zaki-Romli Ditetapkan KPU Sebagai Paslon Bupati & Wakil Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 12 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 1023

Rapat Pleno Terbuka yang digelar KPU Kabupaten Tangerang di Hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-KPU Kabupaten Tangerang menetapkan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

Penetapan itu berlangsung dalam Rapat Pleno Terbuka yang dihelat KPU di Hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018).

Zaki-Romli ditetapkan sebagai paslon Pilbup Tangerang setelah berkas syarat pencalonan dan syarat calon dinyatakan lengkap.

BACA JUGA:

Achmad Jamaludin, Ketua KPU Kabupaten Tangerang pun mengetuk palu tanda petahana dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut dinyatakan sah sebagai paslon setelah Muslik, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang yang diminta pandangannya pun menyatakan tidak ada kekurangan terkait berkas tersebut.

Tepuk tangan peserta pleno pun pecah, sementara wajah Zaki dan Romli tampak sumringah, demikian pun dengan keluarga dan tim sukses paslon tunggal pada Pilbup Tangerang 2018 tersebut.

Jamaludin berharap, 12 partai pengusung maupun tim sukses turut membantu pihaknya selaku penyelenggara untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Dikatakannya, partisipasi pemilih menjadi tantangan besar KPU Kabupaten Tangerang yang menargetkan diatas 80 persen. 

"Tugas dan tanggungjawab ini bukan hanya ada di penyelenggara, kami ingin paslon dan parpol pendukung bekerja maksimal untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar partisipasi pemilih bisa maksimal," ujarnya.

Jamaludin juga berharap, Pilbup Tangerang bebas dari kampanye hitam berupa penyebaran berita palsu (hoax), kampanye berbau SARA dan politik uang. Ia menekankan, Pilbup Tangerang berlangsung sebagaimana tagline-nya yakni damai dan gembira.

"Karena ini pesta rakyat, proses demokrasi sebagai manifestasi kedaulatan rakyat memilih pemimpin lima tahun ke depan, kita harus bekerja maksimal," tambahnya.

Sementara Zaki ketika ditanya awak media soal target perolehan suara mengatakan  menargetkan memperoleh dukungan diatas 70 persen.

"Target suara dan kemenangan diatas 70 persen," katanya.

Zaki juga berharap, proses Pilbup Tangerang berjalan damai dan gembira sesuai dengan tagline yang dibuat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

"Semoga kampanye berjalan aman, damai dan gembira, karena ini pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Tangerang," tukasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Selasa, 19 Juni 2018 | 09:18

TANGERANGNEWS.com-Layanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai ditambah dari dan ke tujuan Bekasi. Selasa (19/6/2018) ini

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya