Connect With Us

Zaki-Romli Ditetapkan KPU Sebagai Paslon Bupati & Wakil Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 12 Februari 2018 | 22:00

| Dibaca : 1268

Rapat Pleno Terbuka yang digelar KPU Kabupaten Tangerang di Hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-KPU Kabupaten Tangerang menetapkan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

Penetapan itu berlangsung dalam Rapat Pleno Terbuka yang dihelat KPU di Hotel Arya Duta, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018).

Zaki-Romli ditetapkan sebagai paslon Pilbup Tangerang setelah berkas syarat pencalonan dan syarat calon dinyatakan lengkap.

BACA JUGA:

Achmad Jamaludin, Ketua KPU Kabupaten Tangerang pun mengetuk palu tanda petahana dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut dinyatakan sah sebagai paslon setelah Muslik, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang yang diminta pandangannya pun menyatakan tidak ada kekurangan terkait berkas tersebut.

Tepuk tangan peserta pleno pun pecah, sementara wajah Zaki dan Romli tampak sumringah, demikian pun dengan keluarga dan tim sukses paslon tunggal pada Pilbup Tangerang 2018 tersebut.

Jamaludin berharap, 12 partai pengusung maupun tim sukses turut membantu pihaknya selaku penyelenggara untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Dikatakannya, partisipasi pemilih menjadi tantangan besar KPU Kabupaten Tangerang yang menargetkan diatas 80 persen. 

"Tugas dan tanggungjawab ini bukan hanya ada di penyelenggara, kami ingin paslon dan parpol pendukung bekerja maksimal untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar partisipasi pemilih bisa maksimal," ujarnya.

Jamaludin juga berharap, Pilbup Tangerang bebas dari kampanye hitam berupa penyebaran berita palsu (hoax), kampanye berbau SARA dan politik uang. Ia menekankan, Pilbup Tangerang berlangsung sebagaimana tagline-nya yakni damai dan gembira.

"Karena ini pesta rakyat, proses demokrasi sebagai manifestasi kedaulatan rakyat memilih pemimpin lima tahun ke depan, kita harus bekerja maksimal," tambahnya.

Sementara Zaki ketika ditanya awak media soal target perolehan suara mengatakan  menargetkan memperoleh dukungan diatas 70 persen.

"Target suara dan kemenangan diatas 70 persen," katanya.

Zaki juga berharap, proses Pilbup Tangerang berjalan damai dan gembira sesuai dengan tagline yang dibuat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

"Semoga kampanye berjalan aman, damai dan gembira, karena ini pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Tangerang," tukasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

TANGSEL
Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Daycare, Fasilitas Baru di Gedung Pemkot Tangsel

Selasa, 22 Januari 2019 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Menjadi wanita karir tidak serta merta kehilangan waktu kebersamaan bersama si buah hati. Demikian salah satu tujuan dari

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot