Connect With Us

Sedan Oleng di Tol Tangerang-Merak, Satu Terluka

Mohamad Romli | Jumat, 9 Maret 2018 | 12:00

| Dibaca : 3129

Mobil Sedan Mitsubishi Mirage dengan nopol B-1462-NKY mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak, Kamis (8/3/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak, Kamis (8/3/2018) malam.

Sekitar pukul 23.40 WIB, kendaraan roda empat jenis sedan Mitsubishi Mirage dengan nopol B-1462-NKY yang dikendarai Ilyas bersama istrinya, Riska Ayu meluncur di jalur cepat arah Merak. Namun, saat di lokasi kecelakaan yaitu kilometer 71.500, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke lajur lambat.

BACA JUGA:

"Saat sedan tersebut oleng ke kiri, di jalur kiri tengah melaju kendaraan lainnya, yakni truk tronton nopol B-9039-TYT," ujar Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudian, Jumat (9/3/2018).

Tabrakan pun tak terhindarkan yang menyebabkan Riska, penumpang sedan tersebut mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke RS Sari Asih, Serang.

"Diduga penyebab kecelakaan karena sopir sedang mengantuk," tambahnya. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di tol Tangerang-Merak sempat tersendat.(RAZ/RGI)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim