Connect With Us

Sedan Oleng di Tol Tangerang-Merak, Satu Terluka

Mohamad Romli | Jumat, 9 Maret 2018 | 12:00

| Dibaca : 3386

Mobil Sedan Mitsubishi Mirage dengan nopol B-1462-NKY mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak, Kamis (8/3/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak, Kamis (8/3/2018) malam.

Sekitar pukul 23.40 WIB, kendaraan roda empat jenis sedan Mitsubishi Mirage dengan nopol B-1462-NKY yang dikendarai Ilyas bersama istrinya, Riska Ayu meluncur di jalur cepat arah Merak. Namun, saat di lokasi kecelakaan yaitu kilometer 71.500, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke lajur lambat.

BACA JUGA:

"Saat sedan tersebut oleng ke kiri, di jalur kiri tengah melaju kendaraan lainnya, yakni truk tronton nopol B-9039-TYT," ujar Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudian, Jumat (9/3/2018).

Tabrakan pun tak terhindarkan yang menyebabkan Riska, penumpang sedan tersebut mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke RS Sari Asih, Serang.

"Diduga penyebab kecelakaan karena sopir sedang mengantuk," tambahnya. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di tol Tangerang-Merak sempat tersendat.(RAZ/RGI)

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby