Connect With Us

Motor Ramdhani Oleng Tabrak Tronton di STPI Curug

Mohamad Romli | Sabtu, 24 Maret 2018 | 10:00

| Dibaca : 7337

Tampak Ramdhani Fajri Siregar, 21, pengendara sepeda motor tergeletak dalam Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya STPI Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya STPI Curug, Kampung Kedaung, RT 02/01, Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/3/2018).

Ramdhani Fajri Siregar, 21, pengendara sepeda motor Yamaha R15 nopol B-4853-BLK harus dilarikan ke RSIA Ibu dan Anak, Curug karena mengalami luka serius setelah  bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Tronton nopol B-9144-ON.

BACA JUGA :

Kapolsek Legok, AKP Murodi kepada TangerangNews.com membeberkan kronologis peristiwa naas yang terjadi persis di tikungan tajam pos 3, Jalan STPI itu.

"Korban melaju dari arah Bitung menuju Legok.  Saat ditikungan, sepeda motornya oleng dan menabrak tronton," ujarnya, Sabtu (24/3/2018).

Peristiwa naas itu tidak bisa dihindari karena tepat terjadi dilokasi tikungan tajam.  Sementara kondisi lalu lintas kerap lengang yang memicu para pengendara roda dua kerap memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami luka-luka dan langsung di evakuasi ke rumah sakit," tambahnya.

Kecelakaan

Kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan. Sementara petugas juga sudah memeriksa sopir tronton tersebut.

Akibat kecelakan itu, kondisi lalu lintas dijalan tersebut sempat tersendat.

"Korban dirawat di RSIA Ibu dan Anak, Curug. Kendaraan yang terlibat tabrakan kami amankan," tukasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim