Connect With Us

Motor Ramdhani Oleng Tabrak Tronton di STPI Curug

Mohamad Romli | Sabtu, 24 Maret 2018 | 10:00

| Dibaca : 8823

Tampak Ramdhani Fajri Siregar, 21, pengendara sepeda motor tergeletak dalam Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya STPI Curug, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya STPI Curug, Kampung Kedaung, RT 02/01, Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/3/2018).

Ramdhani Fajri Siregar, 21, pengendara sepeda motor Yamaha R15 nopol B-4853-BLK harus dilarikan ke RSIA Ibu dan Anak, Curug karena mengalami luka serius setelah  bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Tronton nopol B-9144-ON.

BACA JUGA :

Kapolsek Legok, AKP Murodi kepada TangerangNews.com membeberkan kronologis peristiwa naas yang terjadi persis di tikungan tajam pos 3, Jalan STPI itu.

"Korban melaju dari arah Bitung menuju Legok.  Saat ditikungan, sepeda motornya oleng dan menabrak tronton," ujarnya, Sabtu (24/3/2018).

Peristiwa naas itu tidak bisa dihindari karena tepat terjadi dilokasi tikungan tajam.  Sementara kondisi lalu lintas kerap lengang yang memicu para pengendara roda dua kerap memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Korban hanya mengalami luka-luka dan langsung di evakuasi ke rumah sakit," tambahnya.

Kecelakaan

Kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan. Sementara petugas juga sudah memeriksa sopir tronton tersebut.

Akibat kecelakan itu, kondisi lalu lintas dijalan tersebut sempat tersendat.

"Korban dirawat di RSIA Ibu dan Anak, Curug. Kendaraan yang terlibat tabrakan kami amankan," tukasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TANGSEL
Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Senin, 20 Agustus 2018 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Nurul Ihsan, 24, warga Kampung Baru RT 02/02, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara yang tenggelam di Sungai Cisadane

KOTA TANGERANG
Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Siapkan Rp9 Miliar, Pemkot Akan Bangun Gedung Baru SDN 15 Tangerang

Senin, 20 Agustus 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun gedung baru untuk SDN 15 Tangerang. Upaya itu dilakukan lantaran gedung yang saat ini ditempati siswa yaitu di samping TangCity Mall, sudah mulai rusak.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie