Connect With Us

Ngantuk, Sejumlah Mobil Tabrakan Beruntun di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 14 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 10836

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 13,8, Kampung Cerewed, RT 01/03, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Rabu (14/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Diduga karena mengantuk, sejumlah mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Serang Km 13,8, Kampung Cerewed, RT 01/03, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Rabu (14/3/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut antara lain melibatkan Nissan kontainer nopol B-9705-BYU yang dikemudikan MRR, 24 ,  Toyota Inova nopol B-1693-SZL yang dikemudikan oleh KIM, 48. Dua kendaraan lainnya yakni Mitsubishi colt diesel nopol B-9492-GQA dengan pengemudi NN, 51 dan Mitsubisi colt diesel nopol B-9492-GQA yang dikemudikan HDN, 35.

BACA JUGA:

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu membeberkan kronologis kecelakaan tersebut. “Mobil Nissan kontainer nopol B-9705-BYU yang dikemudikan oleh MRR melaju dari arah Bitung menuju arah Cikupa. Saat dilokasi, sopir diduga lelah tidak bisa mengendalikan laju mobilnya," katanya.

Kontainer itu, lanjut Krisna masuk ke lajur kanan sementara dari arah berlawanan melaju Toyota Inova nopol B-1693-SZL yang dikemudikan oleh KIM. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Kemudian, setelah menabrak Toyota Innova, Nissan kontainer itu menabrak dua kendaraan lainnya.

"Kami menduga saat itu kondisi jalan sepi, kendaraan itu tengah melaju dalam kecepatan cukup tinggi. Sehingga tidak bisa menghindari tabrakan," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun setelah diperiksa, ada dua sopir kontainer yang kedapatan tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM), yakni sopir Nissan kontainer nopol B-9705-BYU MRR dan sopir Mitsubishi kontainer nopol B-9492-GQA berinisial NN.

"Sudah kami lakukan pemeriksaan, kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan," tukasnya.(DBI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie