Connect With Us

Ngantuk, Sejumlah Mobil Tabrakan Beruntun di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 14 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 11325

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 13,8, Kampung Cerewed, RT 01/03, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Rabu (14/3/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Diduga karena mengantuk, sejumlah mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Serang Km 13,8, Kampung Cerewed, RT 01/03, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Rabu (14/3/2018).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut antara lain melibatkan Nissan kontainer nopol B-9705-BYU yang dikemudikan MRR, 24 ,  Toyota Inova nopol B-1693-SZL yang dikemudikan oleh KIM, 48. Dua kendaraan lainnya yakni Mitsubishi colt diesel nopol B-9492-GQA dengan pengemudi NN, 51 dan Mitsubisi colt diesel nopol B-9492-GQA yang dikemudikan HDN, 35.

BACA JUGA:

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu membeberkan kronologis kecelakaan tersebut. “Mobil Nissan kontainer nopol B-9705-BYU yang dikemudikan oleh MRR melaju dari arah Bitung menuju arah Cikupa. Saat dilokasi, sopir diduga lelah tidak bisa mengendalikan laju mobilnya," katanya.

Kontainer itu, lanjut Krisna masuk ke lajur kanan sementara dari arah berlawanan melaju Toyota Inova nopol B-1693-SZL yang dikemudikan oleh KIM. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Kemudian, setelah menabrak Toyota Innova, Nissan kontainer itu menabrak dua kendaraan lainnya.

"Kami menduga saat itu kondisi jalan sepi, kendaraan itu tengah melaju dalam kecepatan cukup tinggi. Sehingga tidak bisa menghindari tabrakan," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun setelah diperiksa, ada dua sopir kontainer yang kedapatan tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM), yakni sopir Nissan kontainer nopol B-9705-BYU MRR dan sopir Mitsubishi kontainer nopol B-9492-GQA berinisial NN.

"Sudah kami lakukan pemeriksaan, kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan," tukasnya.(DBI/RGI)

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

BANTEN
Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Senin, 9 Desember 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon memperingatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan menggandeng milenial. Generasi milenial diharapkan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang