Connect With Us

Sopir Ngantuk, Avanza Nyusruk ke Parit di Gading Serpong

Mohamad Romli | Selasa, 3 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 2561

Mobil Toyota Avanza nopol B-1454-NOW berwarna silver terperosok ke saluran air area sekitar ruko Paramount, Selasa (3/4/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Boulevard, Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/4/2018).

Mobil Toyota Avanza nopol B-1454-NOW berwarna silver terperosok ke saluran air area sekitar ruko Paramount.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Lukito mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA:


Saat itu, kondisi lalu lintas cukup lengang. Mobil yang dikemudikan Amin, warga Perumahan Aster II, Legok tersebut melaju dari arah Barat.

“Di lokasi kejadian, pengemudinya hendak berbelok ke arah selatan, tiba-tiba kendaraan hilang kendali,” ujarnya.



Setelah tak dapat mengendalikan kendarannya, mobil tersebut pun oleng kemudian masuk ke dalam saluran air yang dalamnya sekitar dua meter.

Masih kata Lukito, penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk. “Sopirnya mengalami luka pada lengan kanan, sementara mobil mengalami kerusakan,” tambahnya.

Lukito menambahkan, evakuasi terhadap mobil tersebut berjalan lancar dengan menggunakan alat derek.

“Kami mengimbau para pengendara untuk menjaga konsentrasi saat melaju di jalan raya, karena kecelakaan  lalu lintas sering terjadi akibat faktor human error,” tukasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Komisioner Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Tangsel, Ahmad Jazuli mengatakan, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan sedang menelusuri dugaan adanya

KOTA TANGERANG
Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar kelompok pencuri kotak amal yang kerap beraksi di rumah makan. Dua dari tiga pelaku berhasil diringkus, satu diantaranya ditembak mati lantaran berupaya melawan petugas.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya