Connect With Us

Sopir Ngantuk, Avanza Nyusruk ke Parit di Gading Serpong

Mohamad Romli | Selasa, 3 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 2232

Mobil Toyota Avanza nopol B-1454-NOW berwarna silver terperosok ke saluran air area sekitar ruko Paramount, Selasa (3/4/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Boulevard, Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/4/2018).

Mobil Toyota Avanza nopol B-1454-NOW berwarna silver terperosok ke saluran air area sekitar ruko Paramount.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Lukito mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA:


Saat itu, kondisi lalu lintas cukup lengang. Mobil yang dikemudikan Amin, warga Perumahan Aster II, Legok tersebut melaju dari arah Barat.

“Di lokasi kejadian, pengemudinya hendak berbelok ke arah selatan, tiba-tiba kendaraan hilang kendali,” ujarnya.



Setelah tak dapat mengendalikan kendarannya, mobil tersebut pun oleng kemudian masuk ke dalam saluran air yang dalamnya sekitar dua meter.

Masih kata Lukito, penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk. “Sopirnya mengalami luka pada lengan kanan, sementara mobil mengalami kerusakan,” tambahnya.

Lukito menambahkan, evakuasi terhadap mobil tersebut berjalan lancar dengan menggunakan alat derek.

“Kami mengimbau para pengendara untuk menjaga konsentrasi saat melaju di jalan raya, karena kecelakaan  lalu lintas sering terjadi akibat faktor human error,” tukasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim