Connect With Us

Sopir Ngantuk, Avanza Nyusruk ke Parit di Gading Serpong

Mohamad Romli | Selasa, 3 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 2631

Mobil Toyota Avanza nopol B-1454-NOW berwarna silver terperosok ke saluran air area sekitar ruko Paramount, Selasa (3/4/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Boulevard, Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/4/2018).

Mobil Toyota Avanza nopol B-1454-NOW berwarna silver terperosok ke saluran air area sekitar ruko Paramount.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Lukito mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA:


Saat itu, kondisi lalu lintas cukup lengang. Mobil yang dikemudikan Amin, warga Perumahan Aster II, Legok tersebut melaju dari arah Barat.

“Di lokasi kejadian, pengemudinya hendak berbelok ke arah selatan, tiba-tiba kendaraan hilang kendali,” ujarnya.



Setelah tak dapat mengendalikan kendarannya, mobil tersebut pun oleng kemudian masuk ke dalam saluran air yang dalamnya sekitar dua meter.

Masih kata Lukito, penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk. “Sopirnya mengalami luka pada lengan kanan, sementara mobil mengalami kerusakan,” tambahnya.

Lukito menambahkan, evakuasi terhadap mobil tersebut berjalan lancar dengan menggunakan alat derek.

“Kami mengimbau para pengendara untuk menjaga konsentrasi saat melaju di jalan raya, karena kecelakaan  lalu lintas sering terjadi akibat faktor human error,” tukasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

TANGSEL
Baru Sehari Dipasang, Stiker Segel Billboard Ilegal di Serpong Raib

Baru Sehari Dipasang, Stiker Segel Billboard Ilegal di Serpong Raib

Rabu, 26 September 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Baru sehari Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) bersama dengan Satpol PP dan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie