Connect With Us

Terekam CCTV, Curanmor Gasak Honda CBR di Taman Ubud

Mohamad Romli | Kamis, 19 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 3999

Tersangka pencurian sepeda motor terekam CCTV di kawasan Ruko Star of Asia, Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di kawasan Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). Olan, salah satu pekerja yang berkantor di kawasan Ruko Star of Asia menjadi korban pencurian tersebut. Sepeda motor Honda CBR 150 warna hitam nopol T6547NY miliknya raib disikat maling.

Kepada TangerangNews.com korban menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. "Saat itu saya sedang makan siang, sementara security juga sedang sholat dzuhur," ujarnya.

Kondisi lingkungan sekitar yang sepi membuat pelaku leluasa menggasak motor milik korban. Kasus pencurian itu pun baru diketahui saat personel security kembali ke depan ruko dan mendapatkan motor korban sudah tidak ada di lokasi.

"Saya mengetahui motor saya hilang selisih waktunya sekitar 20 menit, setelah kami cek rekaman CCTV," tambahnya.

Dari rekaman CCTV itu, pelaku nampak seorang diri mengenakan helm berwarna hitam. Didepan ruko tersebut tampak ia mengecek kondisi sekitar dengan membuka helmnya.

Setelah merasa tidak ada yang mengetahui aksinya, pelaku kemudian menghampiri motor korban dan meletakkan helm milik korban yang ditaruh dimotor tersebut.

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membobol kunci kontak kemudian membawa kabur motor tersebut. "Jika dilihat dari rekaman CCTV, aksi pelaku hanya dalam hitungan detik. Kondisi yang sepi membuat pelaku leluasa melakukan aksinya," terangnya.

Korban berharap adanya peningkatan patroli pengamanan disekitar lokasi kejadian, karena menurutnya peristiwa kehilangan sepeda motor sering terjadi disekitar perumahan Taman Ubud tersebut.

"Setelah kejadian ini, saya berharap keamanan lingkungan semakin ditingkatkan," tukasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

TANGSEL
Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate