Connect With Us

Terekam CCTV, Curanmor Gasak Honda CBR di Taman Ubud

Mohamad Romli | Kamis, 19 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 3925

Tersangka pencurian sepeda motor terekam CCTV di kawasan Ruko Star of Asia, Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di kawasan Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). Olan, salah satu pekerja yang berkantor di kawasan Ruko Star of Asia menjadi korban pencurian tersebut. Sepeda motor Honda CBR 150 warna hitam nopol T6547NY miliknya raib disikat maling.

Kepada TangerangNews.com korban menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. "Saat itu saya sedang makan siang, sementara security juga sedang sholat dzuhur," ujarnya.

Kondisi lingkungan sekitar yang sepi membuat pelaku leluasa menggasak motor milik korban. Kasus pencurian itu pun baru diketahui saat personel security kembali ke depan ruko dan mendapatkan motor korban sudah tidak ada di lokasi.

"Saya mengetahui motor saya hilang selisih waktunya sekitar 20 menit, setelah kami cek rekaman CCTV," tambahnya.

Dari rekaman CCTV itu, pelaku nampak seorang diri mengenakan helm berwarna hitam. Didepan ruko tersebut tampak ia mengecek kondisi sekitar dengan membuka helmnya.

Setelah merasa tidak ada yang mengetahui aksinya, pelaku kemudian menghampiri motor korban dan meletakkan helm milik korban yang ditaruh dimotor tersebut.

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membobol kunci kontak kemudian membawa kabur motor tersebut. "Jika dilihat dari rekaman CCTV, aksi pelaku hanya dalam hitungan detik. Kondisi yang sepi membuat pelaku leluasa melakukan aksinya," terangnya.

Korban berharap adanya peningkatan patroli pengamanan disekitar lokasi kejadian, karena menurutnya peristiwa kehilangan sepeda motor sering terjadi disekitar perumahan Taman Ubud tersebut.

"Setelah kejadian ini, saya berharap keamanan lingkungan semakin ditingkatkan," tukasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie