Connect With Us

Terekam CCTV, Curanmor Gasak Honda CBR di Taman Ubud

Mohamad Romli | Kamis, 19 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 4069

Tersangka pencurian sepeda motor terekam CCTV di kawasan Ruko Star of Asia, Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di kawasan Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). Olan, salah satu pekerja yang berkantor di kawasan Ruko Star of Asia menjadi korban pencurian tersebut. Sepeda motor Honda CBR 150 warna hitam nopol T6547NY miliknya raib disikat maling.

Kepada TangerangNews.com korban menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. "Saat itu saya sedang makan siang, sementara security juga sedang sholat dzuhur," ujarnya.

Kondisi lingkungan sekitar yang sepi membuat pelaku leluasa menggasak motor milik korban. Kasus pencurian itu pun baru diketahui saat personel security kembali ke depan ruko dan mendapatkan motor korban sudah tidak ada di lokasi.

"Saya mengetahui motor saya hilang selisih waktunya sekitar 20 menit, setelah kami cek rekaman CCTV," tambahnya.

Dari rekaman CCTV itu, pelaku nampak seorang diri mengenakan helm berwarna hitam. Didepan ruko tersebut tampak ia mengecek kondisi sekitar dengan membuka helmnya.

Setelah merasa tidak ada yang mengetahui aksinya, pelaku kemudian menghampiri motor korban dan meletakkan helm milik korban yang ditaruh dimotor tersebut.

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membobol kunci kontak kemudian membawa kabur motor tersebut. "Jika dilihat dari rekaman CCTV, aksi pelaku hanya dalam hitungan detik. Kondisi yang sepi membuat pelaku leluasa melakukan aksinya," terangnya.

Korban berharap adanya peningkatan patroli pengamanan disekitar lokasi kejadian, karena menurutnya peristiwa kehilangan sepeda motor sering terjadi disekitar perumahan Taman Ubud tersebut.

"Setelah kejadian ini, saya berharap keamanan lingkungan semakin ditingkatkan," tukasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Modus Unik Selundupkan Narkoba Kembali Terjadi di Bandara Soetta

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Upaya penyelundupan narkoba melalui pintu gerbang Indonesia yakni Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali terjadi.

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot