Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Bengkel Pagedangan

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 5855

Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan saat melakukan penyelidikan terkait pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas ditusuk senjata tajam di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan hingga kini masih mengejar pelaku pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas dihunus senjata tajam, di sebuah bengkel motor yang berlokasi di Kelapa RT 01/05, Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore.

BACA JUGA:

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku yang menyebabkan korban tewas meninggal dengan banyak luka terbuka di sekujur tubuhnya.

"Kita sudah mengarah pada orang yang dicurigai, sementara ini kita masih bekerja (mengejar pelaku) ," terang Ferdy di Mapolres Tangsel, Selasa (3/7/2018).

Hingga kini, pihak kepolisian pun belum mengetahui motif pembunuhan sadis terhadap korban yang diketahui merupakan warga Curug, Kabupaten Tangerang ini.

"Nanti kita akan tahu (motifnya) setelah tersangka didapat. Karena ini kita masih menduga-duga membuat hipotesa kira-kira apa ini yang terjadi," jelasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TANGSEL
Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Enam jam jelang penutupan batas akhir penerimaan pendaftaran calon anggota DPRD di KPU Tangsel, masih terdapat 8 partai politik dari 16 partai yang belum mendaftarkan anggotanya.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya