Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Bengkel Pagedangan

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 6343

Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan saat melakukan penyelidikan terkait pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas ditusuk senjata tajam di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan hingga kini masih mengejar pelaku pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas dihunus senjata tajam, di sebuah bengkel motor yang berlokasi di Kelapa RT 01/05, Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore.

BACA JUGA:

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku yang menyebabkan korban tewas meninggal dengan banyak luka terbuka di sekujur tubuhnya.

"Kita sudah mengarah pada orang yang dicurigai, sementara ini kita masih bekerja (mengejar pelaku) ," terang Ferdy di Mapolres Tangsel, Selasa (3/7/2018).

Hingga kini, pihak kepolisian pun belum mengetahui motif pembunuhan sadis terhadap korban yang diketahui merupakan warga Curug, Kabupaten Tangerang ini.

"Nanti kita akan tahu (motifnya) setelah tersangka didapat. Karena ini kita masih menduga-duga membuat hipotesa kira-kira apa ini yang terjadi," jelasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden