Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Bengkel Pagedangan

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 6401

Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan saat melakukan penyelidikan terkait pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas ditusuk senjata tajam di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan hingga kini masih mengejar pelaku pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas dihunus senjata tajam, di sebuah bengkel motor yang berlokasi di Kelapa RT 01/05, Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore.

BACA JUGA:

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku yang menyebabkan korban tewas meninggal dengan banyak luka terbuka di sekujur tubuhnya.

"Kita sudah mengarah pada orang yang dicurigai, sementara ini kita masih bekerja (mengejar pelaku) ," terang Ferdy di Mapolres Tangsel, Selasa (3/7/2018).

Hingga kini, pihak kepolisian pun belum mengetahui motif pembunuhan sadis terhadap korban yang diketahui merupakan warga Curug, Kabupaten Tangerang ini.

"Nanti kita akan tahu (motifnya) setelah tersangka didapat. Karena ini kita masih menduga-duga membuat hipotesa kira-kira apa ini yang terjadi," jelasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) membuka program beasiswa

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot