Connect With Us

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Bengkel Pagedangan

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 17:00

| Dibaca : 6174

Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan saat melakukan penyelidikan terkait pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas ditusuk senjata tajam di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan hingga kini masih mengejar pelaku pembunuhan seorang pengendara motor yang tewas dihunus senjata tajam, di sebuah bengkel motor yang berlokasi di Kelapa RT 01/05, Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore.

BACA JUGA:

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pihak kepolisian telah mengantongi identitas pelaku yang menyebabkan korban tewas meninggal dengan banyak luka terbuka di sekujur tubuhnya.

"Kita sudah mengarah pada orang yang dicurigai, sementara ini kita masih bekerja (mengejar pelaku) ," terang Ferdy di Mapolres Tangsel, Selasa (3/7/2018).

Hingga kini, pihak kepolisian pun belum mengetahui motif pembunuhan sadis terhadap korban yang diketahui merupakan warga Curug, Kabupaten Tangerang ini.

"Nanti kita akan tahu (motifnya) setelah tersangka didapat. Karena ini kita masih menduga-duga membuat hipotesa kira-kira apa ini yang terjadi," jelasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie