Connect With Us

Zaki Ajak Praktisi Hotel & Restoran Genjot Sektor Pariwisata

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 19:29

| Dibaca : 214

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat berdiskusi dengan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (15/4/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak praktisi hotel dan restoran bersama-sama memetakan destinasi wisata di Kabupaten Tangerang. Hal ini untuk menaikkan kunjungan wisatawan.

Zaki menyampaikan hal itu saat menerima Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang di ruang kerja Bupati Tangerang, Gedung Setda, Puspemkab Tangerang, Senin (15/4/2019).

“Mari kita sama-sama petakan destinasi wisata. Saya ingin PHRI juga punya mapping destinasi wisata dan usaha-usaha pariwisata di Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

Selain mendorong peningkatan kunjungan hotel dan restoran, Zaki memaparkan Pemkab Tangerang sedang menata dan mengembangkan destinasi wisata di kawasan pesisir utara Kabupaten Tangerang seperti kawasan mangrove.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Tangerang Arifin BE, menjelaskan pertemuan pihaknya dengan Bupati Tangerang membahas persoalan perkembangan pariwisata di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

Setelah pertemuan ini, ke depannya PHRI Kabupaten Tangerang berencana mengadakan forum diskusi dengan mengundang pelaku-pelaku bisnis pariwisata.

“Ke depannya kami akan mengadakan forum diskusi bersama pelaku-pelaku usaha pariwisata dengan tujuan menyerap dan merumuskan solusi bagaimana mempercepat pertumbuhan sektor pariwisata,” ujar Arifin.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Kamis, 25 April 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang May Day atau Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei, ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh Tangerang Raya akan menggelar long march.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby