Connect With Us

Bugil, Wanita ini Tewas di Apartemen Kelapa Dua

Mohamad Romli | Minggu, 12 Mei 2019 | 00:41

| Dibaca : 6233

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) petang.

Informasi yang dihimpun dari Oca, 29, salah satu penghuni apartemen tersebut, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 17.30 WIB. Kata Oca, korban tewas di tower C kamar 311.

 

BACA JUGA : 

"Tadi ramai saat menjelang berbuka puasa. Informasinya tewas karena dibunuh," ungkapnya kepada awak media di lokasi.

Saat ditemukan, lanjutnya, korban dalam kondisi diikat pada tangan dan kaki dengan kondisi tak berbusana. Selain itu, terdapat luka biru pada leher korban. Diduga, korban tewas karena dicekik.

"Ada bekas luka biru di lehernya. Diduga karena dicekik," tambahnya.

Ditanya terkait keseharian korban, Oca mengatakan bahwa korban bukan penghuni apartemen tersebut. Namun, sejak beberapa bulan terakhir sering terlihat mondar-mandir di lokasi.

"Bukan penghuni apartemen ini, tapi sering terlihat," tuntasnya

Sementara, informasi dari personel kepolisian yang tidak bersedia disebutkan identitasnya di lokasi, korban adalah Sulastri alias Tari, usia 21 tahun.

Pantauan TangerangNews, pukul 23.50 WIB, tampak personel dari Unit Reskrim Polres Tangsel bersiaga di lokasi.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Affendi yang terjun ke lokasi belum bisa diminta keterangan terkait dugaan kasus pembunuhan tersebut.

"Nanti aja. Jangan tanya-tanya dulu," singkatnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Minggu, 26 Mei 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Pilu dialami Nanda Agustuna, 24. Ia menemukan ayahnya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan, Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)