Connect With Us

Ini Penjelasan Polisi Terkait Wanita Tewas Bugil di Apartemen Habitat

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 7719

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com.-Sulastri alias Tari, 21, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Apartemen Habitat, Tower C No 311, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam kemarin.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang merupakan kekasihnya, Andra, sekitar pukul 19.00 WIB. Kondisi wanita yang berasal dari Pandeglang ini tanpa busana, beberapa anggota tubuhnya juga terikat sarung bantal dan kabel charger telepon seluler.

"Korban tanpa busana, leher dan kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut dan kaki korban juga terikat oleh kabel charger," tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA: 

Dari keterangan saksi yang diperoleh kepolisian, diketahui jika sebelumnya Andra sempat melakukan komunikasi via Whatsapp dengan korban. Ketika itu, wanita yang berprofesi sebagai wanita panggilan ini bercerita jika sedang ada tamu dalam kamar apartemennya. 

"Korban memberi tahu kepada saksi bahwa sedang ada tamu. Namun saat dibalas oleh saksi sekira pukul 17.40 WIB, korban sudah tidak membalasnya lagi," jelas Alex. 

Selain ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, beberapa barang-barang berharga milik korban berupa dua buah handphone, uang tunai senilai lima juta rupiah dan beberapa perhiasan emas milik korban pun raib.

 

"Tetangga korban (Saksi) juga sempat mendengar ada keributan sekira pukul 17.00 WIB selama kurang lebih 10 menit," kata Alex.

Kini pihak kepolisian pun masih terus berupaya melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku pembunuhan dan pencurian barang-barang berharga milik korban tersebut. Beberapa orang saksi telah dimintai keterangan oleh petugas.

"Pelaku belum diamankan. Sedang mengarah kesana," pungkasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Pemudik yang Kembali ke Kota Tangerang Akan Dikarantina

Pemudik yang Kembali ke Kota Tangerang Akan Dikarantina

Jumat, 29 Mei 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang berencana tak akan memberlakukan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) seperti yang diterapkan

TANGSEL
DPRD Tangsel Kritisi Sampah di TPA Cipeucang

DPRD Tangsel Kritisi Sampah di TPA Cipeucang

Jumat, 29 Mei 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan, Zulfa Sungki Setiawaty, mengkritisi permasalahan

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein