Connect With Us

Ini Penjelasan Polisi Terkait Wanita Tewas Bugil di Apartemen Habitat

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 3669

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com.-Sulastri alias Tari, 21, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Apartemen Habitat, Tower C No 311, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam kemarin.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang merupakan kekasihnya, Andra, sekitar pukul 19.00 WIB. Kondisi wanita yang berasal dari Pandeglang ini tanpa busana, beberapa anggota tubuhnya juga terikat sarung bantal dan kabel charger telepon seluler.

"Korban tanpa busana, leher dan kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut dan kaki korban juga terikat oleh kabel charger," tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA: 

Dari keterangan saksi yang diperoleh kepolisian, diketahui jika sebelumnya Andra sempat melakukan komunikasi via Whatsapp dengan korban. Ketika itu, wanita yang berprofesi sebagai wanita panggilan ini bercerita jika sedang ada tamu dalam kamar apartemennya. 

"Korban memberi tahu kepada saksi bahwa sedang ada tamu. Namun saat dibalas oleh saksi sekira pukul 17.40 WIB, korban sudah tidak membalasnya lagi," jelas Alex. 

Selain ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, beberapa barang-barang berharga milik korban berupa dua buah handphone, uang tunai senilai lima juta rupiah dan beberapa perhiasan emas milik korban pun raib.

 

"Tetangga korban (Saksi) juga sempat mendengar ada keributan sekira pukul 17.00 WIB selama kurang lebih 10 menit," kata Alex.

Kini pihak kepolisian pun masih terus berupaya melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku pembunuhan dan pencurian barang-barang berharga milik korban tersebut. Beberapa orang saksi telah dimintai keterangan oleh petugas.

"Pelaku belum diamankan. Sedang mengarah kesana," pungkasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Selasa, 12 November 2019 | 13:02

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
6 Desa di Jambe Diterjang Angin Puting Beliung

6 Desa di Jambe Diterjang Angin Puting Beliung

Selasa, 12 November 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Angin puting beliung menerjang enam desa di Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/11/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro