Connect With Us

Korban di Apartemen Habibat Tanpa Busana & Terikat Dibalut Sprei 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Mei 2019 | 03:00

| Dibaca : 2391

Apartemen Habitat yang berlokasi di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di sini lah Sulastri, 21, ditemukan tewas tanpa busana. (TangerangNews2019 / Romli )

 

TANGERANGNEWS.com-Selain memiliki empat nama samaran, wanita yang tewas di Apartemen Habitat Karawaci, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, juga tangan dan kakinya terikat. Bahkan korban telah dibalut dengan sprei. 

 “Benar, pembunuhan. Tangan dan kaki terikat, pertama kali yang menemukan cowok, teman dekatnya. Korban dibalut dengan sprei,” terang Oca, salah seorang penghuni apartemen tersebut, Minggu (12/5/2019). 

BACA JUGA : 

  1. Wanita Tewas Tanpa Busana di Apartemen Habitat
  2. Pemandu Karaoke Tewas Setelah Diboking Anggota Polisi
  3. Polres Tangsel Bantah Anggotanya Boking Korban
  4. Wanita Tewas di Apartemen Habitat Punya 4 Nama Samaran

Oca menyatakan, korban juga dikenal memiliki banyak namanya samara. “ Banyak namanya, penghuni sering panggil namanya Citra, Keket, Lastri, sama Tari," tambah Oca. 

 

Dijelaskan Oca, wanita tersebut bukan penghuni apartemen. Namun, beberapa bulan terakhir sering terlihat di sekitar apartemen. Korban ditemukan tewas di kamar 311 tower C dengan kondisi terlentang diatas kasur tanpa busana.

"Ditemukan tanpa mengenakan pakaian," ucapnya.

 

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Effendi enggan memberikan keterangan lebih dalam. “ Nanti saja (keterangan lebih lanjut),” singkatnya. 

 

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

KOTA TANGERANG
HUT Kota Tangerang ke-27, Ini yang Disorot PKS

HUT Kota Tangerang ke-27, Ini yang Disorot PKS

Kamis, 27 Februari 2020 | 18:14

TANGERANGNEWS.com–Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang menyoroti sejumlah persoalan di momentum jelang hari jadi Kota Tangerang ke-27 tahun pada 28 Februari 2020 besok

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt