Connect With Us

Polisi Selidiki Kondom di Lokasi Pembunuhan Wanita Bugil

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 7600

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tim Penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel menemukan beberapa buah kondom di kamar Sulastri alias Tari, di Apartemen Habitat Tower, C No 311, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam kemarin.

Dua buah bungkus kondom berwarna merah merk Sutera diamankan polisi dari lokasi kejadian yang salah satunya sudah terpakai sebelumnya.

"Ada yang sudah terpakai (kondom nya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:

Selain barang bukti berupa dua bungkus kondom, Polisi pun turut mengamankan 11 barang bukti lainnya, diantaranya celana dalam berwarna hitam milik korban, celana pendek warna hitam, bra milik korban, pakaian perempuan, sarung bantal, selimut, sepasang sandal, dua buah bantal, engsel pintu yang rusak dan kabel charger yang digunakan untuk mengikat korban.

"Proses penyelidikan masih berjalan. Pemeriksaan masih dilakukan," terang Alex.

 

Sebelumnya Tari yang diketahui berprofesi sebagai wanita panggilan ini tewas usai menerima tamu dalam kamar apartemennya.

Tari tewas mengenaskan dengan kondisi telanjang, leher dan kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut, serta kaki korban juga terikat oleh kabel charger.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

TANGSEL
Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Kondisi Terkini Perumahan Nerada Tangsel, 4.000 Warga Terdampak

Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:32

TANGERANGNEWS.com-Puluhan rumah di kawasan Perumahan Nerada Estate, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan hingga kini terpantau masih terimbas banjir akibat adanya turap yang longsor, Sabtu, 12 Juni 2021

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab