Connect With Us

Polisi Selidiki Kondom di Lokasi Pembunuhan Wanita Bugil

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 4346

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tim Penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel menemukan beberapa buah kondom di kamar Sulastri alias Tari, di Apartemen Habitat Tower, C No 311, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam kemarin.

Dua buah bungkus kondom berwarna merah merk Sutera diamankan polisi dari lokasi kejadian yang salah satunya sudah terpakai sebelumnya.

"Ada yang sudah terpakai (kondom nya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:

Selain barang bukti berupa dua bungkus kondom, Polisi pun turut mengamankan 11 barang bukti lainnya, diantaranya celana dalam berwarna hitam milik korban, celana pendek warna hitam, bra milik korban, pakaian perempuan, sarung bantal, selimut, sepasang sandal, dua buah bantal, engsel pintu yang rusak dan kabel charger yang digunakan untuk mengikat korban.

"Proses penyelidikan masih berjalan. Pemeriksaan masih dilakukan," terang Alex.

 

Sebelumnya Tari yang diketahui berprofesi sebagai wanita panggilan ini tewas usai menerima tamu dalam kamar apartemennya.

Tari tewas mengenaskan dengan kondisi telanjang, leher dan kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut, serta kaki korban juga terikat oleh kabel charger.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jumat, 5 Juli 2019 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Semarang, merekomendasikan beberapa hasil pembahasan rapat kerja yang diikuti oleh sekitar 92 Wali Kota seluruh Indonesia.

KOTA TANGERANG
Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Terbentur Aturan, Arief Enggan Keluarkan Izin Pembangunan di Lahan Kemenkumham

Senin, 15 Juli 2019 | 21:09

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang mengatakan tidak memberikan izin pembangunan kampus Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt