Connect With Us

Polisi Selidiki Kondom di Lokasi Pembunuhan Wanita Bugil

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 6291

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tim Penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel menemukan beberapa buah kondom di kamar Sulastri alias Tari, di Apartemen Habitat Tower, C No 311, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam kemarin.

Dua buah bungkus kondom berwarna merah merk Sutera diamankan polisi dari lokasi kejadian yang salah satunya sudah terpakai sebelumnya.

"Ada yang sudah terpakai (kondom nya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:

Selain barang bukti berupa dua bungkus kondom, Polisi pun turut mengamankan 11 barang bukti lainnya, diantaranya celana dalam berwarna hitam milik korban, celana pendek warna hitam, bra milik korban, pakaian perempuan, sarung bantal, selimut, sepasang sandal, dua buah bantal, engsel pintu yang rusak dan kabel charger yang digunakan untuk mengikat korban.

"Proses penyelidikan masih berjalan. Pemeriksaan masih dilakukan," terang Alex.

 

Sebelumnya Tari yang diketahui berprofesi sebagai wanita panggilan ini tewas usai menerima tamu dalam kamar apartemennya.

Tari tewas mengenaskan dengan kondisi telanjang, leher dan kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut, serta kaki korban juga terikat oleh kabel charger.(RAZ/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

KOTA TANGERANG
Salip Angkot, Pemicu Mobil Pikap Tabrak 2 Motor di Pinang

Salip Angkot, Pemicu Mobil Pikap Tabrak 2 Motor di Pinang

Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:09

TANGERANGNEWS.com–Sopir pikap pengakut sayur, Abdul Halim diamankan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota karena menjadi pemicu kecelakaan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein