Connect With Us

Polisi Selidiki Kondom di Lokasi Pembunuhan Wanita Bugil

Yudi Adiyatna | Minggu, 12 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 7693

Polisi mendatangi tempat kejadian wanita ditemukan tewas di apartemen the Habitat, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tim Penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel menemukan beberapa buah kondom di kamar Sulastri alias Tari, di Apartemen Habitat Tower, C No 311, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) malam kemarin.

Dua buah bungkus kondom berwarna merah merk Sutera diamankan polisi dari lokasi kejadian yang salah satunya sudah terpakai sebelumnya.

"Ada yang sudah terpakai (kondom nya," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:

Selain barang bukti berupa dua bungkus kondom, Polisi pun turut mengamankan 11 barang bukti lainnya, diantaranya celana dalam berwarna hitam milik korban, celana pendek warna hitam, bra milik korban, pakaian perempuan, sarung bantal, selimut, sepasang sandal, dua buah bantal, engsel pintu yang rusak dan kabel charger yang digunakan untuk mengikat korban.

"Proses penyelidikan masih berjalan. Pemeriksaan masih dilakukan," terang Alex.

 

Sebelumnya Tari yang diketahui berprofesi sebagai wanita panggilan ini tewas usai menerima tamu dalam kamar apartemennya.

Tari tewas mengenaskan dengan kondisi telanjang, leher dan kedua tangan terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut, serta kaki korban juga terikat oleh kabel charger.(RAZ/RGI)

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

SPORT
Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Raihan Tiga Poin Jadi Pembuktian Skuad Pendekar Cisadane

Senin, 29 November 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com – Kemenangan dengan menggondol tiga poin yang diraih Persita Tangerang saat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan

KOTA TANGERANG
Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dilaporkan ke Polisi Dugaan KDRT

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dilaporkan ke Polisi Dugaan KDRT

Selasa, 30 November 2021 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya laporan dan penanganan kasus yang ditangani Polresta Tangerang terkait adanya dugaan tindak kekerasan

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin