Connect With Us

Gadis Tewas Terikat di Legok Warga Tigaraksa

Yudi Adiyatna | Sabtu, 22 Juni 2019 | 16:20

| Dibaca : 17930

Tampak mayat Seorang gadis muda ditemukan disemak semak di Kampung Kebon Baru, RT 01/01, Desa Babat, Kecamatan Legok. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polres Tangsel berhasil mengungkap identitas gadis yang ditemukan tewas di Kampung Kebon Baru, RT 1/1, Desa Babat, Kecamatan Legok kemarin.

Keberhasilan polisi mengungkap identitas korban, kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, setelah pihaknya menyebar sketsa wajah korban.

"Korban adalah saudari FSL, usia 17 tahun," kata Alex, Sabtu (22/6/2019).

Baca Juga :

Korban yang memiliki ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 150 centimeter, Rambut hitam sebahu lurus, kulit putih adalah warga Kampung Pinang, Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Setelah dilakukan otopsi, polisi juga memastikan jika korban tewas dibunuh, karena didapatkan tanda bekas kekerasan.

Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka, diantaranya lecet pada dahi, pipi kiri, leher kanan dan kiri, serta memar pada bibir atas. Juga terjadi resapan darah pada otot leher kanan dan kiri, otot dada setinggi tulang selangka dan pada kulit kepala bagian dalam sisi kiri.

"Hasil otopsi menyatakan tidak ada bekas aktifitas seksual, korban meninggal akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyumbat jalan nafas sehingga terjadi mati lemas," jelas Alex.

Kini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelaku kejahatan keji itu.

Diketahui, korban pertama ditemukan dalam kondisi telungkup oleh warga yang melintas saat hendak berangkat kerja, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban yang mengenakan celana panjang berwarna merah muda dan kemeja berwarna cokelat itu saat ditemukan dalam kondisi mengenakaskan, karena kaki dan tangannya terikat tali rapia. Selain itu, dileher korban juga terdapat tali dan kain cokelat yang diduga digunakan pelaku mencekik leher korban hingga tewas.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

KOTA TANGERANG
Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Jumat, 15 November 2019 | 18:24

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membentuk tim khusus (timsus) untuk mengantisipasi dan menangani pohon-pohon yang tumbang.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous