Connect With Us

Ini Identitas Jasad Pria Mengambang di Kali Cadas

Maya Sahurina | Selasa, 25 Juni 2019 | 14:28

| Dibaca : 7409

Polisi dibantu warga setempat mengevakuasi jasad seorang pria yang tewas ditemukan mengambang di kali Cadas, Jalan Raya Cadas-Kukun, Kampung Pangodokan Kaler, RT 6/1, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Selasa (25/6/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Personel dari Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang telah berhasil mengidentifikasi identitas jasad pria yang ditemukan tewas mengambang di Kali Cadas, Selasa (25/6/2019).

Polisi yang datang ke lokasi sekitar pukul 08.00 WIB, langsung memeriksa kondisi tubuh korban setelah berhasil diangkat dari kali yang berlokasi di Jalan Raya Cadas-Kukun, Kampung Pangodokan Kaler, RT 6/1, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis.

Baca Juga :

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syaifulloh mengatakan, korban adalah Nasan, 42, warga Kampung Jambu, Gang Damai, Perumahan Pondok Makmur, RT 5/7, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan  Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Identitas korban sudah terungkap, saat ini korban sudah di RSU Tangerang untuk diotopsi," kata Kapolsek.

Terkait penyebab kematian korban, Ucu belum bisa memastikan. Namun, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), serta hasil pemeriksaan pada tubuh korban, Ucu mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

"Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Kami masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi dan keluarga sambil menunggu hasil visum atau otopsi dari dokter RSU Tangerang," jelasnya.

Diketahui, jasad pria tersebut pertama kali dilihat oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Binamas desa setempat.

Sekitar pukul 08.00 WIB, petugas dari Polsek Pasar Kemis tiba di lokasi. Setelah berhasil diangkat dari kali Cadas, korban kemudian dievakuasi ke RSU Tangerang.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Musim Hujan, Warga Tangerang Diimbau Tidak Berteduh di Bawah Pohon

Musim Hujan, Warga Tangerang Diimbau Tidak Berteduh di Bawah Pohon

Kamis, 14 November 2019 | 14:08

TANGERANGNEWS.com-Memasuki musim hujan yang melanda wilayah Tangerang dan sekitarnya, masyarakat diimbau untuk berhati-hati.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous