Connect With Us

Besok, Bikin SIM di Polresta Tangerang Berhadiah Helm

Maya Sahurina | Minggu, 30 Juni 2019 | 08:56

| Dibaca : 8753

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Tahun ini, institusi Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-73. Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang memberikan kado istimewa bagi warga yang mengurus permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) baru pada 1 Juli 2019.

"Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada hari Senin, 1 Juli 2019, Satuan Lalu Lintas Poles Kota Tangerang akan memberikan helm bersertifikat SNI bagi pemohon SIM yang berhasil meraih nilai uji teori terbaik," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/6/2019).

Program ini, kata Ari, hanya berlaku pada tanggal 1 Juli 2019 di Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang. 

BACA JUGA:

Selain program pemberian helm SNI gratis, guna menambah wawasan masyarakat terkait satuan-satuan yang ada di institusi Polri, anggota Polres Kota Tangerang akan mengenakan seragam satuan-satuan yang ada di tubuh Polri. 

"Sahabat bisa mengetahui, satuan apa saja yang ada di Polri dan model seragamnya," tambahnya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kecintaan terhadap budaya Indonesia, anggota Polres Kota Tangerang juga akan ada yang mengenakan busana adat daerah yang ada di Indonesia. 

"Program ini adalah bentuk pengabdian dan usaha Polri untuk bangsa dan negara. Sesuai dengan semangat yang diusung yakni semangat Promoter, semangat pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara," tukasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya menjamin mutu pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Miftahul Falah Al-Rosyidiyah atau biasa disebut SMK MIFA di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, mengadakan uji kompetensi keahlian (Ukom)

KOTA TANGERANG
Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Jumat, 28 Februari 2020 | 19:02

TANGERANGNEWS.com–Persoalan banjir dan infrastruktur menjadi sorotan dalam rapat paripurna resepsi HUT ke-27 Kota Tangerang di ruang paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2/2020)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt