Connect With Us

Mau Keluar Parkir, Toyota Kijang Milik Guru SD Nyungsep di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 5 Juli 2019 | 12:46

| Dibaca : 13996

Sebuah mobil Toyota Kijang LGX Nopol B-1034-NMP terjemurus ke luar area parkiran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (5/7/2019), (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di area parkiran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (5/7/2019), sekitar pukul 10.30 WIB.

Mobil Toyota Kijang LGX Nopol B-1034-NMP terjemurus ke luar area parkiran. Area parkir tersebut posisinya lebih tinggi dari jalan raya. Akibatnya, bagian depan mobil berwarna biru metalik itu ringsek.

BACA JUGA:

Proses evakusi berlangsung sekitar satu jam. Beberapa petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang yang datang ke lokasi sempat mengalami kesulitan mengevakuasi, karena bagian bawah mobil tersangkut paving block. Mobil pun sulit diderek dari bagian belakang.

Setelah membongkar beberapa paving block, mobil milik seorang guru di SDN Kadu II Curug itu berhasil ditarik ke atas.

"Posisinya mau pulang, tadi habis Dinas Pendidikan," kata Suhardi, warga di lokasi.

Ia menambahkan, kejadian tersebut berlangsung singkat. Mobil yang menghadap ke arah barat itu hanya tinggal berbelok ke kanan untuk ke luar area parkiran.

Namun, laju mobil tidak bisa dikendalikan sang sopir. Sehingga ban kanan naik ke pembatas parkiran, lalu terjun bebas.

Masduki, sang sopir mobil nahas itu tidak bersedia menjelaskan kronologis kecelakaan yang menimpanya. Ia hanya mengatakan kondisi rem dalam keadaan berfungsi.

Akibat peristiwa itu, satu pohon palm tumbang dan beton pembatas parkiran di sisi selatan (area keluar parkiran) rusak.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy