Connect With Us

Mau Keluar Parkir, Toyota Kijang Milik Guru SD Nyungsep di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 5 Juli 2019 | 12:46

| Dibaca : 13769

Sebuah mobil Toyota Kijang LGX Nopol B-1034-NMP terjemurus ke luar area parkiran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (5/7/2019), (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di area parkiran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (5/7/2019), sekitar pukul 10.30 WIB.

Mobil Toyota Kijang LGX Nopol B-1034-NMP terjemurus ke luar area parkiran. Area parkir tersebut posisinya lebih tinggi dari jalan raya. Akibatnya, bagian depan mobil berwarna biru metalik itu ringsek.

BACA JUGA:

Proses evakusi berlangsung sekitar satu jam. Beberapa petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang yang datang ke lokasi sempat mengalami kesulitan mengevakuasi, karena bagian bawah mobil tersangkut paving block. Mobil pun sulit diderek dari bagian belakang.

Setelah membongkar beberapa paving block, mobil milik seorang guru di SDN Kadu II Curug itu berhasil ditarik ke atas.

"Posisinya mau pulang, tadi habis Dinas Pendidikan," kata Suhardi, warga di lokasi.

Ia menambahkan, kejadian tersebut berlangsung singkat. Mobil yang menghadap ke arah barat itu hanya tinggal berbelok ke kanan untuk ke luar area parkiran.

Namun, laju mobil tidak bisa dikendalikan sang sopir. Sehingga ban kanan naik ke pembatas parkiran, lalu terjun bebas.

Masduki, sang sopir mobil nahas itu tidak bersedia menjelaskan kronologis kecelakaan yang menimpanya. Ia hanya mengatakan kondisi rem dalam keadaan berfungsi.

Akibat peristiwa itu, satu pohon palm tumbang dan beton pembatas parkiran di sisi selatan (area keluar parkiran) rusak.(RAZ/RGI)

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt