Connect With Us

Mau Keluar Parkir, Toyota Kijang Milik Guru SD Nyungsep di Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 5 Juli 2019 | 12:46

| Dibaca : 14099

Sebuah mobil Toyota Kijang LGX Nopol B-1034-NMP terjemurus ke luar area parkiran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (5/7/2019), (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di area parkiran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Jumat (5/7/2019), sekitar pukul 10.30 WIB.

Mobil Toyota Kijang LGX Nopol B-1034-NMP terjemurus ke luar area parkiran. Area parkir tersebut posisinya lebih tinggi dari jalan raya. Akibatnya, bagian depan mobil berwarna biru metalik itu ringsek.

BACA JUGA:

Proses evakusi berlangsung sekitar satu jam. Beberapa petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang yang datang ke lokasi sempat mengalami kesulitan mengevakuasi, karena bagian bawah mobil tersangkut paving block. Mobil pun sulit diderek dari bagian belakang.

Setelah membongkar beberapa paving block, mobil milik seorang guru di SDN Kadu II Curug itu berhasil ditarik ke atas.

"Posisinya mau pulang, tadi habis Dinas Pendidikan," kata Suhardi, warga di lokasi.

Ia menambahkan, kejadian tersebut berlangsung singkat. Mobil yang menghadap ke arah barat itu hanya tinggal berbelok ke kanan untuk ke luar area parkiran.

Namun, laju mobil tidak bisa dikendalikan sang sopir. Sehingga ban kanan naik ke pembatas parkiran, lalu terjun bebas.

Masduki, sang sopir mobil nahas itu tidak bersedia menjelaskan kronologis kecelakaan yang menimpanya. Ia hanya mengatakan kondisi rem dalam keadaan berfungsi.

Akibat peristiwa itu, satu pohon palm tumbang dan beton pembatas parkiran di sisi selatan (area keluar parkiran) rusak.(RAZ/RGI)

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri