Connect With Us

Rem Blong, Truk Tabrak Replika Gapura di Serpong

Rachman Deniansyah | Senin, 1 Juli 2019 | 20:14

| Dibaca : 2668

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Replika gapura berisi ucapan Selamat Idul Fitri di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan tepatnya di lampu lalu lintas di German Centre hancur tertabrak truk, Senin (1/7/2019).

Dikatakan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, sekitar pukul 12.00 WIB, truk bernopol F-8755-FN yang dikemudikan Muhamad, 65, melaju dari arah Rumpin, Bogor menuju Serpong. Namun, saat tiba di lokasi, lampu lalu lintas telah berwarna kuning, sehingga laju kendaraan di depan mengurangi kecepatan.

Baca Juga :

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

"Sopir berusaha mengerem untuk menghentikan truk, namun diduga ada masalah pada rem. Sehingga sopir membanting stir ke kanan," terang Lalu. 

Akibatnya, truk yang dikendarai warga Kabupaten Bogor itu menabrak replika gapura yang terpasang di dekat lampu lalu lintas. 

"Kerusakan aset berupa properti replika gapura milik Sinar Mas berisi ucapan Selamat Idul Fitri, " tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas telah memindahkan truk nahas yang mengakibatkan replika gapura tersebut. Bekas kerusakan replika pun telah dibersihkan oleh petugas.(RMI/HRU)

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt