Connect With Us

Rem Blong, Truk Tabrak Replika Gapura di Serpong

Rachman Deniansyah | Senin, 1 Juli 2019 | 20:14

| Dibaca : 3537

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Replika gapura berisi ucapan Selamat Idul Fitri di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan tepatnya di lampu lalu lintas di German Centre hancur tertabrak truk, Senin (1/7/2019).

Dikatakan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, sekitar pukul 12.00 WIB, truk bernopol F-8755-FN yang dikemudikan Muhamad, 65, melaju dari arah Rumpin, Bogor menuju Serpong. Namun, saat tiba di lokasi, lampu lalu lintas telah berwarna kuning, sehingga laju kendaraan di depan mengurangi kecepatan.

Baca Juga :

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

"Sopir berusaha mengerem untuk menghentikan truk, namun diduga ada masalah pada rem. Sehingga sopir membanting stir ke kanan," terang Lalu. 

Akibatnya, truk yang dikendarai warga Kabupaten Bogor itu menabrak replika gapura yang terpasang di dekat lampu lalu lintas. 

"Kerusakan aset berupa properti replika gapura milik Sinar Mas berisi ucapan Selamat Idul Fitri, " tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas telah memindahkan truk nahas yang mengakibatkan replika gapura tersebut. Bekas kerusakan replika pun telah dibersihkan oleh petugas.(RMI/HRU)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt