Connect With Us

Rem Blong, Truk Tabrak Replika Gapura di Serpong

Rachman Deniansyah | Senin, 1 Juli 2019 | 20:14

| Dibaca : 3379

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Replika gapura berisi ucapan Selamat Idul Fitri di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan tepatnya di lampu lalu lintas di German Centre hancur tertabrak truk, Senin (1/7/2019).

Dikatakan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, sekitar pukul 12.00 WIB, truk bernopol F-8755-FN yang dikemudikan Muhamad, 65, melaju dari arah Rumpin, Bogor menuju Serpong. Namun, saat tiba di lokasi, lampu lalu lintas telah berwarna kuning, sehingga laju kendaraan di depan mengurangi kecepatan.

Baca Juga :

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

"Sopir berusaha mengerem untuk menghentikan truk, namun diduga ada masalah pada rem. Sehingga sopir membanting stir ke kanan," terang Lalu. 

Akibatnya, truk yang dikendarai warga Kabupaten Bogor itu menabrak replika gapura yang terpasang di dekat lampu lalu lintas. 

"Kerusakan aset berupa properti replika gapura milik Sinar Mas berisi ucapan Selamat Idul Fitri, " tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas telah memindahkan truk nahas yang mengakibatkan replika gapura tersebut. Bekas kerusakan replika pun telah dibersihkan oleh petugas.(RMI/HRU)

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy